welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

samedi, juin 14, 2014

Tales of Majapahit by X MIA 1

Hai blog!!! :c: Sori banget nih dari kemaren kemaren kemaren dan kemaren blog ini di private, habis bingung mau ngepost apa. :face63: Gimana hasil UAS kalian? bagus-bagus gak? :face45::s: hffftt agak bete juga ya kalau ngomong tentang "UAS". :face60:
By the way, pas waktu itu kelas gue ngadain drama tentang Majapahit! :face46: Dan gue sebagai sie dokumentasi dan "pengedit film". :face51: Guru sejindo alias sejarah indonesia yang ngajar kelas gue, pa(k)ger(y), minta tolong ke gue supaya film nya di upload ke yutup:face49: Penasaran film nya kayak gimana? cekidot!!! :face44:

TRAILER


FULL VERSION


Gue mau sedikit cerita nih, jadi gue bikin trailer + full drama nya itu sekitar 1 minggu (karena mager bikinnya) :face49: Dan berhubung sebentar lagi kenaikan kelas, gue pun mengerjakan proyek ini dengan SKS (Sistem Kebut Seminggu) :face51: Sebenernya yang bikin lama itu adalah nyari backsound nya, akhirnya gue minta bantu sama teman gue yang bisa di bilang gamer :face45: Banyak teman-teman gue yang nge komen, rata-rata pada bilang "kocak banget deh pas bagian .......", "keren videonya", "gils backsoundnya pas banget yak", etc. :face52: Gue ngakak setiap ngeliat adegannya, karena gue repeat terus sampe bener. :11:
Sekian dari postingan ini, Salam capcussssss :10::20::20::20::20::20:

NB: PLEASE LIKE AND COMMENT THESE VIDEOS, 
THANK YOU 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire