welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, juin 16, 2014

#Flashback - Kartini's Day

Hai blog! :w: hari ini gue mau flashback dulu nih #eaeaea. :face17:
Jadi hari ini gue flashback ke suatu hari dimana gue mengikuti suatu lomba di saat hari kartini (21/4). :face1: Gue adalah sebagai perwakilan kelas yang mengikutin lomba "kayak Putri Indonesia":face49: Ya. . . you know lah, jadi lomba tuh gue harus sebagai seperti Putri Indonesia, menjawab beberapa pertanyaan dan mengikuti fashion show. :face5: OMG! gue disuruh ikut fashion show? seriusan?!?! :y: Gils banget ya, gue tuh gak cantik dan gue dipilih cuman gara-gara pernah ikut festival budaya pas SMP. :face32: Gue ikut itu juga "terpaksa" dan akhirnya mau ikut karena kepo alias pengen tau dan penasaran gimana rasanya ngikut kayak begituan. :face36: Nah, pas hari kartini, gue udah manik-manik ajaib panik-panik ajaib *iklan be*dos* *kalo kata temen gue sih begitu*. :face31: Masalahnya tuh di hari itu ada ulangan matematik 2 bab sekaligus #indahnyasekolahku #tobatmaksiatdeh #sekolahkuluarbiasa :face24::j: Jadi gue itu belum prepare SAMA SEKALI untuk kartini. :face22: Gils gils gils, udah gitu setelah ulangan matematik ada tugas biologi yang sebejibun. :face59: Mau gak mau gue harus melalui cobaan hidup #eaea. :face51: Setelah udah lewat, gue prepare untuk pake kostum dan baca-baca materi yang kira-kira ditanya. :face13: By the way, gue pake baju adat Maluku yang gak rempong. :25: Setelah siap, sesi pertama adalah fashion show bersama pasangannya, sesi ke dua baru tuh masuk ke perkenalan diri dan tanya jawab tentang daerah yang dikasih. Gils banget pas fashion show gue udah minder banget karena yang lain pada cantik, putih, kinclong banget lah, tapi alhamdulillah di sesi ke dua gue bisa jawab semua pertanyaan yang di kasih. :face63: :face44: Nah masuk ke sesi ke tiga yaitu tanya jawab seputar kartini dan emansipasi wanita. :15: Di sesi ini gue kalah cepet sama yang lain dan soal yang di kasih tuh mantep banget. :3: Bayangin aja, yang di tanya tuh pengertian (sori gue lupa) yang ada di KBBI, gue gak mikir sampe situ bakal ditanya nya. :face33: Next, sesi ke empat yaitu sesi di kasih pertanyaan dan kita kasih pendapat dalam waktu (sekitar) 15 menit. :face49: Di sesi ini gue bener-bener jawab ngasal banget, ya gue jawab se bisa gue aja. :face60: Gue udah grogi akar kuadrat karena yang jadi juri kayaknya bukan dari guru. :face74: Gue udah pegel + lelah karena harus berdiri di depan selama (sekitar) 30 menit. :a: Yang lebih kasian sih anak cowo yang cuman berdiri doang di belakang anak cewe yang lagi ditanya. :y: Setelah itu, gue istirahat sambil minum. :face70: Gue lagi santai banget, lagi ngaso di stand kelas gue, tiba-tiba................. ada panggilan "juara ke tiga cerdas cermat diraih oleh provinsi Maluku. :2: Gue lagi asik minum tiba-tiba dipanggil ya gue langsung lari lah soalnya disuruh cepet ke panggung. :face30: Gak nyangka banget bakal dapet juara, di otak gue gak ada pikiran sama sekali tentang itu. :face31::j:  Lumayan dapet duit + sertifikat + eksis bentar + di foto-foto wkwkwk. . . . :face43: By the way, maitsa atau sering dipanggil maicih/memet juga dapet juara 2 puisi dan dia dapet piala + setifikat #claps :face24::25::25::25: Setelah itu kita foto bareng deh. :face20:
Seneng +  gak nyangka banget lah pokoknya. :face48: Oke sekian dulu dari postingan ini, semoga bermanfaat :face52:



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire