welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, mars 13, 2014

Doraemon tamat?

hai blog! :131: tadi pas ngebuka email ada berita tentang ini


awalnya sih gak percaya kalau film "Stand by me" itu film 3D yang pertama dan terakhir tentang doraemon. :face24: ternyata film ini udah ada teaser nya juga dan tanggal rilisnya juga. :face22: kalau di jepang rilisnya tanggal 8 agustus 2014. :face29: ceritanya si doraemon itu gak bisa tinggal bersama nobita lagi alias berpisah dari nobita dan ternyata yang ngutus doraemon untuk nolong si nobita itu adalah kakeknya nobita. :face59: sedih campur penasaran campur campur lah perasaan ku. :face47: aku berharap film ini berkesan, tak akan terlupakan, dan tayang di Indonesia. :face21:



I'm back



HAI BLOG!
:c::c::c::c::c: 

huaaaaa akhirnya sekian lama aku ngepost juga di blog ini! :16: senangnya hatiku turun panas demamku #backsoundiklanpanadol :face42: udah setaun lebih hibernasi dan akhirnya blog ini di buka lagi.. :face18: awalnya sih blog ini bakal di buka awal tahun 2014 tapi karena tugas yang menggung jadi gak jadi. :face60: aku ngedit blog ini lebih dari 1 bulan (karena di cicil), tapi belum jadi 100% :face60:please tolong di baca ini:

tolong jangan copycat blog aku
komponen yang ada di blog ini hasil kerja keras ku :face29:
kalau ada yang mau nanya cara-cara untuk membuat suatu komponen yang ada di blog ini boleh kok :face8:

semoga dengan di bukanya blog ini aku bisa curhat sepuasnya!  semoga para pembaca mantengin terus blog ini :face19: