welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

samedi, décembre 24, 2011

Raport

hai bloggy :1: today, i want to tell you about "raport" :face5: so, raport is the result of my score in one semester :face49: kemarin, di sekolah gue itu di selenggarakan hari pembagian raport :face37: mukin bagi kalian yang ada di jakarta/di Indonesia kemarin juga di selenggarakan hari pembagian raport :face7: hari pembagian raport itu memang hari yang paling bikin gue serangan jantung :face34:

image
*jengjengjeng*
#zoomin #backsoundmenegangkan #efeksinetron
(ps: abaikan kata2 yang di atas) :face65:

and this is my score...

Agama         : 89
PKN           : 86
B. Indonesia : 87
B. Inggris     : 89
Math            : 87
Sains            : 88
IPS              : 85
Music          : 95
PE               : 85
TIK             : 85
PLKJ           : 83
Mandarin     : 89

OH MY GOD! :face24: gue super duper shock :face31: shock karena apa? karena nilai ips :face6: secara kenyataan, gue itu ips sejati alias sering remed ips dan gue itu bener2 males banget sama yang namanya ips :face7: lo kenal kan sama ips? #skip :face23: udah malah bukunya tebel2, gurunya juga ngejelasin materi kayak mendongeng bikin badmood kalau udah ketemu sama pelajaran ips :face13: awalnya gue udah pasrah sama nilai ips gue, tapi Allah memberi kenikmatan ke gue :face35: thanks God! :face50:
yang ke dua, gue super duper kesel :face11: kesel karena apa? karena nilai bahasa inggris gue :face65: oh no baby, nilai gue turun derastis :face33: dulu gue bisa mencapai nilai 9, sekarang? ckckck *gelengkan kepala* :face21: bayangkan, bagaimana rasanya pada saat kita mau ujian, gurupun tak kunjung datang untuk mengajar :face32: gimana rasanya di saat kita panik karena belum ulangan harian yang ke dua yang di sebabkan gurunya meninggalkan kita untuk acara perkawinannya :face10: sumpah, kalau nginget hal itu kesel banget :face62:
yang ke tiga, gue super duper thanks :face68: thanks buat siapa? buat pelajaran seni musik :face57: kalau gak ada pelajaran seni musik, mungkin nilai gue bakalan 8 semua :face5: gak ada yang dapet 9, gak ada nilai yang di banggakan :face12:

ngomong2 lo ranking berapa tan?

gue itu ranking.... 11 :face52: nyesek banget ya untuk dapet 10 besar, tapi gapapa lah :face35: alhamdulillah nilai gue juga banyak yang naik :face55:

bagaimana dengan nilai raport kalian? bagus kah? memuaskan tidak?
:face14::face14::face14:

begitulah cerita dari nilai raport gue, sekian&terima kasih :face69:

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire