welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, décembre 13, 2011

Final Test


hollah bloggy! :17: minggu lalu ulangan umu telah selesai, dan hari ini remedial pun juga sudah tuntas :131: yang pasti udah lega, tapi baru setengah karena beberapa tugas ada yang belum selesai :face4:

gimana dengan hasil ulangan umum kalian?
bagus kah?tidak kah?

kalau gue.... ya.... gitu deh... :face7:
di antara 12 pelajaran cuman 1 yang remed, yaitu pelajaran bahasa inggris (Alhamdulillah ya :face17: ) jujur, gue emang gak jago ngomong bahasa inggris dan gue juga bukan orang inggris/ada turunan orang luar negri  makanya itu gue berlatih berbicara bahasa inggris di dunia si maya :face8: tolong di maklumi bila ada kata2 yang salah saat saya ngomong bahasa inggris :face32: TAPI masalahnya hanyalah ada di guru bahasa inggris gue, emang tu guru bener2 kayak tai,bangsat,babi,anjing *sensor* :face33: di saat mau ulangan umum dia jaraaaaaaaang banget masuk kelas, karena mau nikah lah apalah pokoknya bener2 brengsek :face3: jadi beberapa materi belum di bahas :face62: sori ya jadi curhat :face36:


gimana dengan nilainya?
masalah nilai, gue itu rada kecewa :face47:  karena banyak pelajaran yang gue berharap dengan amat sangat mendapatkan nilai tinggi, taunya... malah jeblok alias anjlok alias jatoh alias jelek alias alias halah kebanyakan aliasnya :face34: beberapa nilai ulangan umum gue lebih jelek daripada ulangan tengah semester (uts) :face59:  beberapa guru juga gak mau kasih tau nilainya berapa :face67:

cukup sekian,
salam cupacups:n:

 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire