welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, décembre 30, 2011

Tag.. again?

holla bloggy! :c: gue kena tag dari kak Rona Atikah :face5: cekidot!!


11 things about Intan
1. nama saya Intan, terkadang suka di panggil "RR" karena nama depan suka di singkat RR
2. addicted of anime and tumblr
3. suka banget sama negara Australia
4. sekarang saya itu kelas 8
5. saya itu tinggal di jakarta
6. saya itu suka curhat di blog
7. sering galau (?)
8. suka banget baca komik
9. like photograph
10. katy perry, lady gaga, jordan jansen itu inspirasiku
11. saya bingung mau nulis apa lagi 

Question from kak Rona
1. Apa yang paling kamu banggain?
2. Yang paling kamu senangi?

3. Yang paling kamu sesali?
4. Yang paling mengecewakan?
5. Yang paling kamu harapkan?
6. Pengalaman paling memalukan? Ceritain dong!
7. Rencana untuk blog kamu?
8. Rencana 2012?
9. Kenangan paling kamu ingat di tahun 2011 ini?
10. Ranking paling jelek dalam sejarah hidupmu?
11. Novel/comic paling kamu suka?

Answer
1. yang paling di banggain pas bisa masuk 10 besar
2. yang paling di senangi.... ada deh
3. yang paling sesali pas sesuatu hal yang gagal di lakukan
4. yang paling mengecewakan pas gak bisa ngebanggain orang tua
5. yang paling di harapkan, mendapatkan nilai yang bisa ngebanggain orang tua
6. pengalaman paling memalukan... lupa -_-
7. rencana untuk blog, mau ganti tema
8. rencana 2012.. banyak banget
9. kenangan paling indah... ada deh
10. ranking paling jelek... ranking 12
11. KOMIK!

Question from me
coming soon

Wish list for 2012

holla bloggy! :11: yep, tomorrow is 31 December :face51: so, today i want to share my wish list in 2012, cekidot! :face44:

1. semoga masih di beri kehidupan di dunia
2. semoga lebih baik lagi di tahun 2012
3. lebih giat belajar
4. di beri kecerdasan
5. bisa nge banggain orang tua
6. bisa ketemu Katy Perry di bulan januari nanti
7. bisa ngerti apa yang di ajarin sama bu sulis
8. sehat selalu
9. selalu bahagia setiap hari
10. di jauhkan dari godaan setan & bahaya
11. makin kreatif dalam hal apapun
12. bisa ketemu Lady Gaga
13. bisa ketemu Jordan Jansen
14. bisa beli polaroid/lomo camera
15. semoga jadi pasang behel
16. semoga tidak ada kemiskinan di jakarta&sekitarnya
17. semoga bisa pergi ke Eropa
18. semoga bisa masuk 10 besar
19. semoga bisa dapet medali olimpiade
20. semoga bisa ngurangin makanan yang manis-manis
21. semoga selalu melawak (?)
22. semoga indonesia lebih makmur
23. semoga penyanyi/group band di indonesia gak alay (?)
24. semoga hubungan sama temen baik-baik aja
25. yang paling penting..

si doi tau perasaan gue
eaea pake di kecilin font nya :face49:

pokoknya di tahun 2012 everything is OK :face52:
sekian and see you next year :face12:

Dancing Box


love the music inside:n:

Curhatan yang ke 2

hai bloggy! :4: yep, its holiday time :17: tapi.. menurut gue liburan kali ini bener-bener nge bosenin banget :face4: selama liburan gue cmn tidur-mandi-makan-main komputer-main hp-nonton-online-repeat again :face34: nge bosenin banget kan? ya itu di sebabkan karena orang tua gue belum libur :face36: so, i should wait until 31 December :face47:


bagaimana dengan liburan kalian?
menyenangkan? atau membosankan?

i have no idea to do anything :face56: jadi, gue pengen cuhat tentang kisah sebelum berakhirnya tahun 2011:face52: lets start! :face40:

Si Kentung
sebenernya curhatan ini bisa menjadi sebuah karangan buku novel :face5: kalau di ceritain secara detail dan jelas, ada 1001 rasa di dalamnya :face70:
jadi, gue itu punya temen (panggil dia "kentung") yang pasti dia itu seorang wanita laknat :face10: mungkin bagi kalian yang seangkatan sama gue tau siapa yang gue maksud dengan sebutan "kentung" :face5: intinya, gue sama temen satu kelas gue itu kesellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll banget sama si kentung *lebay abis l nya nyampe warna warni* :face4: kenapa sih kok sampe kesel banget sama dia? :face14: ini semua berawal dari kebiasaan dia :13: ya, kebiasaan itu bernama me-nyon-tek alias mencuri jawaban seseorang :3: pasti udah tau dong menyontek itu perbuatan yang dilarang alias perbuatan haram?  bayangkan saudara-saudara, di kala guru menjelaskan... mau tau yang dia lakukan? DIA MALAH MAIN HAPE  MAIN HAPE SAUDARA-SAUDARA!! :face31: dan mau tau ocehan dia di social network? :s::s: "apasih sekolah gue alay banget" "apasih *piiip*" intinya, dia itu malah kayak menggerutuh gitu  padahal.. dia itu SAMA SEKALI tidak memperhatikan guru :face11: lebih parahnya, di saat guru ngasih latihan.. mau tau yang dia lakukan? :s::s: ngambil buku temennya dan di contekin  kurang besar ya? TEMEN GUE DI CONTEKIN!! :face27: dan satu hal yang paling nyesek, nilai dia LEBIH TINGGI dari pada orang yang dia contekin :face56: astaga.. sungguh terlalu.. :face65: itu masih belum seberapa, masih ada yang lebih parah :5: mau tau lebih parahnya kyk apa? :s::s: cekidot!
pada suatu hari, tibalah hari yang bernama hari ulangan tengah semester :face72: ya, hari dimana gue dan temen-temen gue harus berjuang demi mendapatkan nilai bagus :face69: dan tempat duduk pun juga pastinya di atur sedemikian rupa agar tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi :face46: si kentung itu duduk di kursi kendua dari belakang, depannya dia itu bisa di bilang anak pinterbanget, di belakangnya juga bisa di bilang anak pinterbaget, dan di sebelahnya juga lumayan pinter :face67: saat bel pun berbunyi, pengawaspun tiba di kelas gue :face62: bel kedua pun berdering, saatnya untuk mengerjakan soal ujian :face44: di saat mengerjakan soal ujian, ntah kenapa gue pengen melihat keadaan sekitar, di saat gue melihat keadaan sekitar.. apa yang gue liat? :s::s: ya, gue melihat si kentung beraksi :face61: beraksi untuk apa? untuk nyontek :face73: cara dia yang amat sangat tidak asing di mata gue adalah

"menengok ke belakang & ke depan dengan cara sedikit demi sedikit melihat lembar jawaban orang yang di belakang/di depannya"
(nb: jangan tiru adegan ini!) :3::r:

jadi, dia itu kayak sok-sok udh selesai gitu, trus dia yang kayak lemes-lemes gitu, eh tiba-tiba dia nengok ke belakang dan akirnya dia melirik lembar jawaban temen gue :face32: rasanya pada saat gue ngeliat kejadian itu, pengen teriak bilang ke pengawas kalau ada yang nyontek di belakang :face22: bel pun berdering, saatnya untuk ngumpulin lebar soal dan lebar jawaban :face34: setelah itu gue langsung ngibrit ketemu temen-temen gue dan langsung menceritakan hal itu :face70: dan ternyata bukan hanya gue saja yang melihat aksinya si Kentung itu,tapi temen-temen yang lain juga liat :face6: mungkin kalau kalian lihat dengan mata kepala kalian sendiri juga bakalan gondok se gondok-gondoknya :face33:
ada juga sikap dia yang gak memperdulikan situasi :face61: pas hari kamis (gue lupa pas tanggal berapa) kita itu di suruh bikin presentasi PLKJ :face52: jadi kelompok temen gue, yang ber insial S belum selesai mengerjakan presentasinya :18: so, mereka ngerjain di sekolah dengan menggunakan laptop temennya yang ber insial N :face5: si S itu kan lagi buru-buru untuk menyelesaikan preentasinya, you know what? tiba-tiba lutung kasarung alias si Kentung turun dari khayangan lalu menghampiri mejanya S dan kawan-kawan :face36: ia berkata "eh pinjem laptopnya si N dong!" :face10: lalu si S bertanya "emang buat apa?" and she answered "gue pengen liat trailer PJP (poconggg juga pocong)". OH EM JI! :2: setelah gue mendengar apa yang dia katakan barusan, gue shock. shock banget. :face58: itu beneran gak penting banget :face74: padahal si S dan kawan-kawan bener-bener butuh laptop N :5: ckck.. gak tau diri banget ya si Kentung :face67:

ya begitulah beberapa kisah tentang si Kentung :face5: mungkin menurut kalian ini terlalu lebay, tapi kalau tau kenyataannya pasti pada gak nyangka :face37:
sekian dan terimakasih :128:
(nb: jagan di contoh ya sifatnya si Kentung!) :22::face45: