welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, novembre 27, 2011

David Foster

holla bloggy! :c: hari ini gue pengen bahas tentang David Foster  who is he? dia itu adalah musisi, produser rekaman, komposer, penyanyi, penulis lagu, dan arranger :face51: dia jago banget main pianonya :face52: makanya itu gue ter inspirasi banget sama dia :face56: lagu-lagu yang di arrange sama dia pasti bakalan terkenal, karena jadi bagus banget :face17:

*di sini keliatan gak tua ya, padahal udah umur 62 tahun*

ini dia ada beberapa lagu nya dia bersama teman-temannya :128:







what do you think? :face54: bagus-bagus kan? :face69: kalau mau liat video lagu yang di arrange sama david foster tinggal serch aja di youtube :face5: cukup sekian, i hope you like it :face1:

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire