welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

samedi, octobre 01, 2011

ughh

oke, gue langsung to the point aja apa maksud dari posting ini :face5: pas gue liat chatbox banyak spammer yang nulis blog gue itu blog "kopiket" lah, postingan gue "kopiket" blog orang lain lah, dan seterusnya   awalnya gue sabar di bilang gitu, tapi lama2 amarah gue terpancing :face33:

BAGI PARA SPAMMER DI CHATBOX
karena kalian menilai blog gue itu blog "kopiket", maka
GUE AKAN MERENOVASI BLOG GUE SAMPE GAK MIRIP SAMA BLOG ORANG LAIN
puas? :14: oiya dan satu lagi

IF YOU WANNA COMMENT ON MY CHATBOX, PLEASE PUT YOUR REAL NAME AND YOUR REAL LINK
jangan bisanya cuman make nama samaran, itu namanya PECUNDANG :face3: dan juga jangan make link yang gak bisa di buka/gak bisa terdeteksi :face33: kalau ada yang gak suka blog gue, bisa ngomong empat mata sama gue di facebook/twitter/account saya! jangan cuman bisanya di chatbox :face11: atau biar gampang

kalau ada yang gak suka blog ku tinggal klik "exit" di sebelah kanan atas!

tulisan sengaja gue gedein supaya bisa kebaca, punya mata kan? kalau punya bisa paham dong apa maksudnya? :face10:

(nb: maaf kalau ada kata2 yang terlalu berlebihan, tapi memang saya udh kesel banget. jadi jangan pada nge spam di chatbox ku ya!:face69:)

1 commentaire:

  1. wah saya ikut prihatin ><

    btw kopiket *nyindir* blog siapa sih?:o perasaan ga ada yang mirip.. bagus kok blognya (y)

    RépondreSupprimer