welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, octobre 11, 2011

Dear my electro diary

hi bloggydogy :face1: apa kabar semuanya?? "indonesia di goyaaaaang!!!" #abaikan :face56: oke, di sini bakal ada beberapa cerita di dalam satu posting #allinone :face54: mau tau bagaimana kisah kasih dalam beberapa hari ini?cekidot! :face51:

first topic
topik pertama gue akan membahas salah satu artis dangdut yang akhir-akhir ini menggoncang panggung hiburan dan berita gosip di televisi/majalah/koran :face57: yup, nama artisnya adalah ayu ting ting :face39:pasti udah pada tau dong? tapi bagi yang belum tau gue perkenalkan dulu :face38: ayu ting ting tu seorang perempuan yang tiba-tiba eksis berkat lagu ciptaannya yang berjudul "alamat palsu" :face76: ini dia videonya~~


jadi pas di sekolah, gue dan kawan-kawan itu lagi lewat koridor kelas 7, pas gue lewat tu adek kelas pada ngakak gitu deh. abis itu adek kelas kayak ngedeketin gue dan kawan2 dan bilang "kakak tau bu nur hayati gak? masa katanya ayu ting ting itu cucunya loh!" :face27: setelah mendengar itu gue langsung ngakak! :face50: jadi asal mulanya adek kelas itu tau kalau ayu ting ting itu cucunya bu nur pas si adek kelas pada ngomongin tentang ayu ting ting, tiba2 bu nurhayati lewat di depan mereka,langsung deh si adek kelas nanya "ibu tau ayu ting ting" trus si bu nur bilang "iya,itu kan cucu saya" :face73:

second topic
topik ke dua ini masalah "galau merpa jiwa ku" #eaea :face16: akir2 ini postingan gue rada galau gitu deh ~  itu di sebabkan karena gue lagi akus sama *piiip* #azekintangalau :face71: gue akus sama *piiip*? karena dia itu . . . gimagitu (pasti kalian tau kan..) :face45: makanya itu gue akus sama *piiip* :face4:

third topic
topik ke tiga ini amarah gue untuk hari ini (selasa)  
minggu lalu,gue di suruh sama guru BK gue bikin origami sebanyak 8 lembar HVS dan harus ada alur ceritanya!  gue itu kesel karena gue sekelompok sama *piip* :face5: nah si *piiip* itu sama sekali gak bantuin gue dan temen gue (sebut aja dia G) :face33: hari demi hari berganti dan tibalah hari untuk ngumpulin tugas itu :face30: pada saat hari itu tiba,gue dan G belum selesai bikin origami :face32: akirnya kita kesel karena si *piip* gak bantuin,akirnya G bilang ke si *piiip* kalau dia gak kerja namanya gak di masukin  eeh si *piip* itu cuman bilang "iya" aja,tidak mengerjakan satupun! :face27: kesel,empet,gondog BANGET gara2 itu, sebenernya gue dan G gk mau menulis namanya dalam tugas ini, tapi karena G itu orangnya baik hati dan tidak sombong akirnya nama *piiip* di tulis :face6:
sebenernya gue gak ikhlas banget nuliss namanya di tugas :face5:
gimana menurut kalian tentang posting ini? kesel gak kalau jadi gue? :face14:

3 topik dulu ya,capek nulisnya :face53: besok di lanjutin lagi~~ K BYE :face17:

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire