welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, octobre 26, 2011

HAPPY BORN DAY
KATY PERRY!


you are sexiest women in the world
now, you're 27 years old

Fantastic photo

i don't have topic for today,so i share my "fantastic photos" on here :face5:








lundi, octobre 24, 2011

Can't wait!!

holla! :face68: today, i'm very happy because this ...


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

#hillarious! #shock #can'tbelive #veryveryhappy 
:131::131::131:

maaf kalau lebay, karena gue bener2 seneng banget pas baca ini :face71: percaya atau enggak yang pasti indonesia harus bangga karena Katy Perry milih indonesia sebagai tour concert nya :face69: bagi fans Katy Perry yang ada di indonesia kalian pasti senang berkat tweet ini :face38: ini bukan hoaks, berita selanjutnya nanti ada di website nya Katy Perry (:99: if you want to go to her website) :face54:

dear January 19th 2012
i can't wait you!
please make a happy day and a fantastic day

jeudi, octobre 20, 2011

Mix Topic

HAAAAAAAAAAAAAAI
BLOGOOOOOOOOOOOOOOOOGGY
:face50::face50::face50::face50::face50::face50::face50:

akirnya, sekian lama aku menunggu untuk ke datanganmu #ridhoromasong #skip :face25:
akirnya, sekian lama gue gak posting blog :face68:

kemana aja sih gak posting?  :face14:
ya biasa lah lagi sibuk syuting sama rekaman #skip :face23:
ya gara2 sibuk belajar untuk ulangan2, jadi gak sempet untuk posting berita2 yang hot&aktual :face29:

oiya, hari ini uts udah kelar loh! jadi hari ini udah bebas :131:
yiiiiiha! yiiiiiha! yiiiiiha! :a3:


langsung saja kita mulai topik pertama,capcuz ~~~ :face44:

FIRST TOPIC
topik pertama kita awali dengan cerita "di kala uts menghadang jiwa" :face76:
sebenernya judulnya gak banget, tapi 11 12 lah sama topik yang akan di bahas :face35:
pas hari rabu guru native kelas gue bilang kalau hari sabtu tanggal 15 ada uts :face5: saat gue mendengar berita itu gue 1/2 seneng 1/2 enggak :face70: seneng nya si karena gak lia, tapi gak seneng nya karena mengganggu hari libur gue :face72: akirnya gue dateng jam 7 ke sekolah :20: awal2 masuk kelas gue kaget, karena kursi sama meja udh di atur gitu jadi sendiri2 dan gue kira duduknya masih ber2 :face31: tapi pas gue liat ada kertas yg di tempel di jendela ternyata itu formasi untuk uts native & uts sekolah ini dia susunan formasinya ~~


TO BE CONTINUE

mercredi, octobre 19, 2011

A jar of galaxies


lundi, octobre 17, 2011

Wish We Luck!


Monday until Thursday will fight on "Ujian Tengah Semester" (Exam)
hope i can do this and get a better score
and can make parents happy
wish me&you luck! :face38: