welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, septembre 25, 2011

something wrong with my blog

hi readers! :face45:udah lama gak posting :face57: oiya, gue mau cerita nih ~~ once upon a time, kemaren gue buka blog. . . nah pas gue liat tuh tampilannya udh ancur, semeraut, berantakan, dll pokonya udh gak layak untuk di liat :face24::j: dan yang gue bingung, kenapa itu bisa terjadi? :face14: akirnya gue nyari tau masalh itu :face61: dan kalian tau apa penyebabnya? ternyata eh ternyata ada yg SENGAJA nge rombak blog gue supaya han.cur :face33: gue udh sabar banget untuk itu, akirnya gue memperbaiki blog ku yang ter cinta ini menjadi 99,9% kembali sepeerti setia kala :face8:

for someone who ruin my blog : if you don't like or hate my blog, please get out from here. if you can't get out from here, you are LOSER! :face11:

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire