welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, septembre 15, 2011

KP Concert

hi guys! :1: hari ini gue pengen posting tentang Katy Perry Candy Concert :face8: tadi gue buka websitenya Katy Perry, dan gue ngeliat ada video Candyfornia Candids :face38: and this is some videos at there ~




oh my god, those are unbelievable concert! :face16: ya ampuuuuuun, gue suka banget sama semua konsernya katy perry! :face2: mulai dari tata panggung, pakaiannya, suaranya, dance nya, pokoknya semua-muanya keren banget! :face56: kepengen banget deh Katy Perry konser di Indonesia :face59: gak ngebayangin konsernya kayak apa,pasti meriah banget!!! :face43: kalau mau video yang lain bisa :99: disini :face40: sekian dari posting gue,byebye! :face12:

INDONESIA WANT KATY PERRY !!!!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire