welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, septembre 11, 2011

DC Cupcake

ohay! :face52: hari ini, gue pengen posting tentang DC Cupcake :face45: do you know DC Cupcake? :face14: yup, dari namanya sudah terlihat bahwa hari ini gue mau posting tengtang cupcake :face5: dan bagi kalian yang suka nonton chanel Star World pasti tau dong :face54: pusatnya DC Cupcake ada di Georgetown,Washington DC USA :face8: dan ini dia contoh cupcakenya~ ~


pas gue kelas 4,papa gue pernah beli ini di Amerika :face12: gue pernah nyoba yang bubblegum pink dan itu rasanya bikin gue meleleh dan bikin gue melayang sampe keluar atmosphere #lebay :face48: dan ini dia duo beautiful sister yang membuat DC Cupcake~ ~



rasanya pengen makan lagi :face41: for more information, more delicious cupcake's picture,and more about DC Cupcake you can click this picture~

Georgetown Cupcake

so, cukup sampai disini posting dari saya dan see ya! :face19:

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire