welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, juillet 19, 2011

Toothache :(

283205_10150241059365678_59335895677_7705530_7013147_n_large

hewlo visitor and reader! :face49: hari ini main topic nya adalah "Toothache" :face70: jadi kemaren gw ke dokter  gigi, dan rencana nya gw mau di pasang behel :face51: TAPI pas di cek, ternyata gigi gw tu ada 10 GIGI yang bermasalah :face27::j:  gila nge borong banget ya :face71: pas gigi gw mau di bersihin dan di tambel sementara,gw ngedenger di depan klinik pada lagi dangdutan :face34: karena gw takut sakit,akirnya gw menikmati lagu dangdutasoy deh :face67: HHHHHHHHHHHHHHH SAKIT BOW! :face59:sakit + ngilu + takut + tegang + pengen ketawa + pengen ngomong++++++++ campursemuarasa sama dengan? CAMPUR ADUK SERR :face30: ya ampuuun :face53: pas udah selesai, terasa cecenat cecenut kayak lagunya smashh #apasih :face21: trus juga baru terasa obat tambelannya :face56: dan sampai detik ini juga loguegakadahubungan maksud gw sampai detik ini juga masih terasa obat tambelannya :face5: gigi gw juga harus di foto supaya makinimoetzzz maksud gw supaya gigi bermasalahnya terlihat tampak apiktenan :face23: dari pada ngomongnya makin ngaur mending kita pantun dulu :face46: si memet kejedot pintu, kepala memet jadi benjol. sampai ketemu di posting berikut wass. wr. wb. salam capzzuzz :face19: #gaknyambungbanget

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire