welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, juillet 14, 2011

New class day 4

bye hewlo semua! ini dia posting hari ke empat di kelas baru dan ini posting terakhir untuk kelas baru :face56: by the way any busway, tadi ada anak baru di kelas :face38: namanya Putri, dia pindahan dari Filiphina :face76: welcome to class 8I,Putri :face12: gw belum teralu sama akrab sama dia, tp no problem lah :face57: oiya, kemaren kan gw,hani, dan mamagh lagi makan di kantin. trus ketemu alumni #ikip11,namanya kemal. gak tau kenapa si hani tu ngakak banget kl ngeliat dia :face25: tiba2 ada kakak osis nyamperin dia, trus bilang "dek,skrng udh pembagian kelas di atas" trus si adek kelas itu yang tadinya mau nyuap  makanannya jadi gak jadi :face23: gw,hani, dan mamagh ngakak deh ngeliatnya :11: penyebab si hani ngakak kalo ngeliat si kemal karena mirip sm *piiip*, tp menurut gw si kemal mix up nya si *piiip* dan *piip* :face54: pas hani namanya kelasnya, ternyata kelasnya tu si 7C, di sebelah kelas gw :face31: oiya, tadi di kelas udh di buat pengurus kelasnya loh :face67: oke deh sekian ya dari posting ini :face40:


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire