welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, juillet 10, 2011

Happy ho(me)use

hewlo! di posting ini saya akan membahas tentang happy house :face55:

Happy House

yup, happy house itu salah satu product dari australi :face76: di happy house itu jual tas, dompet, notes, dan sebagainya :face45: gw suka sama tasnya, soalnya kualitasnya bagus & lucuuuu :face9: ini ni beberapa gambar product nya~ ~

Little Princess and Milkshake three piece set

Little Princess whimsical stationery set

oiya, ada wallpapers nya juga loh! :face38:







unyu kan? :face54: jadi awal gw tau happy house itu pas gw jalan2 ke sency pas gw kelas 3, trs gw masuk ke tokonya ternyata lucu2, nah abis itu mama gw beliin salah satu tas di happy house :face45: dan tau gak si, itu masih awet loh! alias gk rusak sama sekali :2: padahal kalo sekolah pasti bawa buku seberat batu :face32: tapi sayang banget di sency udh gk ada, setau gw si katanya ada cabang di plaza indonesia :face70: masa pas ke PI nyari-nyari toko happy house gk ada :face59: btw, kalo mau tau selengkapnya tentang happy house :99: untuk ke websitenya :c: jadi sekarang beli product happy house harus dari websitenya :face63: oke deh, cukup sekian posting ini. c u next post :face15:

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire