welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, juillet 31, 2011

Haha :P

howla! selamat siang :face17: selamat hari minggu! :face15: hari ini. . . detik ini. . . saat gw mau menulis posting, gw melihat annoying comment di chat box blog saya~ ~


hahahhahahahaha :face67: gw gk tau dia itu cewe atau cowo (apa jangan-jangan lo blasteran cewe cowo alias BENCONG!) tapi yang nge comment pasti gk berani menunjukkan nama aslinya :face49: liat aja tu dia make nama "xoxo" :face5: eh ada kata2 yang mengganjal di kalimatnya itu deh. . .


malu?? ngapain gw malu, orang gw make baju :face7: #wkwk dude. . one thing you should know about this blog.. blog ini tu saya yang ngedit SENDIRI,mulai dari banner sampe semuanya kelar! :face70: sini kau kalo mau empat mata sama saya :face3:

sudah lah,dari pada saya badmood sekian dulu posting ini~
(nb: if you want leave comment on my chatbox,you SHOULD to fill  your real name,your url site,and DON'T SPAM!)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire