welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, juin 21, 2011

Mamagh permaisuri Saipuji?!

holla!!! oiya,sebelum membahas posting ini ada pesan singkat...

"just for fun,this posting is NOT real"

nah, jadi di posting ini gw pengen ngomongin tentang saipuji. mula2 gw,mamagh,dan hani ngomongin saipuji itu karena ada beberapa percakapan...

gw : han,lo tau orang yg nikahin anak di bawah umur gk?
hani : oh itu saipuji
*lalu mamagh lewat*
gw  : eh istrinya mirip si mamagh ya! wkwkwkk
hani : buakakakkak *ngakak*
gw  : mamagh permaisuri saipuji ~~~
mamagh : hiiii, gk mau jadi permaisuri saipuji

nah pas abis dialo itu,si deryan (kalo gak salah) bawa koran. trus si hani liat iklan "firdaus oil" dan gambar itu mirip sama saipuji...

hani : e gila, firdaus oil mirip saipuji!
gw : wetz,suami mu eksis magh!
mamagh : wahahahha firdaus oil *ngakak*
hani : ayo siapa yang berani nyium firdaus oil gw kasih 5.000!

pokoknya begitu deh beberapa cuplikan dialog tentang bincang2 si mamagh permaisuri saipuji


nih gambar mamagh sama saipuji (maksudnya ulfah sm saipuji-_-)
mirip ya sama mamagh,cuman warna kulit yang beda,coba si ulfah rada item jadi makin mirip~~

oke sekian dulu posting tentang saipuji,i hope you enjoy read this posting :)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire