welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, juin 20, 2011

It's flying without wings

halo blogger :3 blog ini lagi di renovasi,makanya berantakan. gw usahain bsk udh beres :) oiya tapi posting tetap berjalan~~

kenapa judul postingnya "it's flying without wings" ? karena sekarang gw pengen mempersembahkan kipas ajaib milik gw . . . .


TADAAAAAAAAAA! ini dia kipas ajaib gw :3


wiii~~~~~~~~


oke,gw akan menunjukan cara2 make kipas "ajaib" ini


pertama buka tutupnya~~


kemudian geser tombol ke "on"


nah,lalu kipas ini akan siap2 terbang~~~~


kipas ajaib ini ada keuntungannya loh~~
1. kalau AC di kelas mati,langsung nyalain kipas ajaib
2. bentuknya unyu banget,jadi gak sia2 beli
3. bentuknya yg kecil jadi gampang di bawa kemana2

jadi begitulah cerita dari kipas ajaib milik gw :3 bye, i hope you enjoy read this posting :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire