welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, avril 14, 2011

Study Exchange Singapore

aloha!!hari ini gw pengen cerita tentang studex pas hari minggu/3/04/2011 sampe jum'at/8/04/2011.mau tau ceritanya?let's chek it now..

Minggu-3-04-2011
gw bangun jam 4,trus mandi,makan,dan beres2 abis itu langsung pergi ke soekarno hatta airport.gw take off sekitar jam 07:00 dengan pesawat lion air..


perjalanan jakarta-singapore 2 jam.oiya gw punya cerita sedikit pas di pesawat.jadi pas baru mau masuk ke pesawat mba2 pramugari nanya gitu ke gw dan teman2.ii dia beberapa cuplikan dialognya..

pramugari 1 : ada acara apa dek di singapur?
saya&tmn2 : study exchange
*trus mba2 pramugari 1 cerita gitu sama mba2 pramugari 2*
pramugari 1 : ih enak ya masih kecil udah bisa pergi ke luar negri
pramugari 2 : iya,kalo kita mah dulu boro2

inti dari dialog di atas,gw bersyukur karena baru umur segini udh bisa pergi ke luar negri ;) let's continue..

setelah 2 jam menunggu akirnya gw & teman2 sampai dengan selamat di changi airport...





setelah ngambil bagasi,gw naik di ke bis dan langsung pergi ke china town.di perjalanan menuju china town gw ngeliat gedung kereeeeeeen #kalomenurutgw. ini nih hasil foto yang gw dapet..


di dalemnya sih katanya kayak museum gitu



di dalemnya itu apartemen! nnti ada foto gedung ini lagi~~~



#candit~~

nah akirnya gw sampe di china town,LET'S SHOPPING! :D




left-right : amanda,fiel,intan,fachira


this is doll,not animal :O


ini bukan china glodok ya-_-



ehehehhehe #apasi #abaikan

di china town gw belanja & ber foto ria...sehabis dari china town kita ke museum indochine,dan jalan2.. (sebenernya museumnnya lagi renovasi)








#skip


ini tu kayak lagi dagang gitu..


W.O.W.!



hotelnya ketutupan pohon-_-



kamera lagi gak fokus-__-




ini gw lupa dalemnya apaan-_-


nah ini apartemen yang td gw bilang.so amazing!








azeeek rambut gw -__-




oiya,ini itu es krim wals di kasih biscuit gitu,enak deh :)


ini "anak" merlion :)



"the merlion hotel" di dalemnya ada "mama" merlion.kereeen banget hotelnya ><






ber andai kalau apartemen itu lebih kecil daripada tangan gw-_-

Senin-4-04-2011
hari berikutnya gw & teman2 naik MRT...




itu gw -__- culun bgt ._.


MRT tu sama kayak monorel..setelah naik MRT,gw & teman2 pergi ke National University of Singapore (NUS)..
































ini tu aluminium foil,trus di celupin ke biang es,kalo di deketin sama aluminium jadinya gerak gitu


mas2nya senyum :D



gayanya asik banget.. :D









ini kayak planet saturnus

setelah dari NUS,gw pergi ke tempat pengelolaan air di singapore..
























W.O.W tampak bawah apartemen nya ..












Selasa-5-04-2011

hari selanjutnya gw & teman2 pergi ke Land Transportation






















udah dulu ya,bsk gw lanjutin lagi di posting #part2 ya :)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire