welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, avril 10, 2011

Student exchange story part 1

aloha! hari ini gw pengen nyeritain tentang student exchange ke singapore pas hari minggu/3/04/2011 sampe tanggal jum'at/8/04/2011.nah kenapa judul posting gw part 1? karena di part 1 ini gw pengen cerita tentang oleh2 dari singapore dulu.nah nanti yang part 2 (coming soon) baru cerita tentang perjalanan gw di singapore.

dari jakarta gw dan kawan2 yang ikut studex (study exchange) di suruh bawa oleh2 dari jakarta untuk anak2 yang ada di QSS (queensway secondary school) mau tau gw bawa apa? lets chek it now~



ini dia gantungan kunci dengan gambar wayang ^^


ada kata2 nya tentang indonesia :)


hmm.. gw beli 50 gantungan kunci trus dalam 1 plastik ada 2 gantungan kunci


ini di bungkus dengan kertas kado bermotif batik


tadaaaa!! selesai deh

ini dia oleh2 dari singapore nya :D



ini pulpen dari universal studio


jam tangan,belinya di china town.gw tertarik karena bentuknya ><


sun glasses,kalian bisa ngeliat di belakang kalian ada siapa :)


#skip


ini juga sun glasses,tapi bentuk gitar


#skip


tadaaaa!! ini dia many chocholate ><


ini coklat hershey's.made in mexico


yummy~~~~~


ini coklat fantasy,banyak macemnya.made in itali


delicious~~~~


ini coklat cadbury,ini juga banyak macemnya (gak ada di indonesia-_- makanya gw beli) made in UK


yummy~~~~~


ini coklat mint,enak deh :) made in UK


open~~~~


ini coklat tobleron~~~ mirip2 rasanya :) made in switzerland


ini coklat mars,ada karamelnya~ made in australia


ini coklat unik! bentuknya kayak batu krikil.enak loh!


ini coklat kinder joy,banyak macemnya~~ kardusnya ntah kemana -_--


tersimpan di dalam 1 toples~~~


gw beli buku "the diary of amos lee" bisa di bilang buku ini bercerita tentang singapore


apa ini??


let's open~~~


tadaaaa!! ini adalah sebuah sepatu :D gw suka sepatu ini >< lucu bentuknya~~

cukup sekian posting ini,semoga menarik & bermanfaat bagi kalian :)
bye bye~~



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire