welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, avril 26, 2011

New items!!

aloha reader!! udah lama gw gak posting..
kenapa jarang posting?
karena .....

1. males
gw males posting karena gk ada topik yang mau di posting in

2. gk boleh main internet sering2
gw gk di bolehin main internet sering2 karena perkiraan bulan mei ulangan umum semester 2 T_T

3. GALAXY TAB

yap!gara2 ada galaxy tab akirnya gw mengabaikan blogspot :D jadi tu minggu lalu kakak gw di beliin fixie,maka papa gw juga "harus" membelikan gw sesuatu.ini ni dialog sebelum di beliin galaxy tab...

papa : km mau papa beliin apa?
gw    : apaan ya..hmm.. ipad aja deh,tp kl gk di beliin jg gpp kok
papa : oh yaudah
*beberapa menit kemudian*
papa : ayo pergi ke ratu plaza
gw    : iya
*sampai di ratu plaza*
papa : beli galaxy tab aja ya...
gw    : oh oke deh

walaupun gk di beliin ipad tp gw tetep seneng dapet galaxy tab.tapi yang di sayang kan adalah.....

GALAXY TAB GW DI SITA

sedih amat ya,baru merasakan beberapa hari langsung DI SITA !!!! 

*scream* AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

hal ini terjadi karena selama liburan seminggu ini gw di suruh belajar untuk UH 3 & Ulangan umum.
sebenernya si kesel cuman mau di apain lagi,daripada gw remed -__- dan ini dia perkiraan UH 3 minggu depan...

senen : TIK & B.Indonesia
selasa : B.Inggris
rabu   : Sejarah
kamis : Biologi
Jum'at: Matematik

kenapa biologi gw tebelin + di kasih warna merah? karena pelajaran itu yang bikin gw bolak balik ke wc -_- bahasa inggris yang di pake pas UH 3 susah,makanya gw di suruh belajar tiap hari.belum aja gw susulan & remedial :O

wanna say somethings..

THANK'S DAD !!! :D

bye~~lanjutin bsk ya ;)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire