welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, avril 12, 2011

Let's see a new banner of my blog :D

hi! hari ini gw lagi meng upload foto2 pas study exchange ke singapore.jadi mohon bersabar ya,mudah2an kalo seandainya gak males posting,gw bakal cerita tentang perjalanan pas di singapore ;) karena sekarang gk ada topik,gw bakal kasih tau banner yang beberapa hari yang lalu gw pasang di blog gw :)

karena sekarang gw fans berat nya fifi lapin,jadi blog gw juga di hiasi dengan kelinci imoetzz alias fifi lapin :3 #abaikankata2alaygw-_- hmm.. mulai dari judul blog gw

"attention" yang berada di kanan anda


"click the button" yang ada di sebelah kanan anda juga


foto narsis gw .__.


dan yang paling bawah,gambar fifi lapin menggunakan berbagai macam pakaian ><


trus2 kalo kalian geser kursornya,ada blink2 nya gitu :3

udah dulu ya,cukup sekian dan terimakasih :)
(nb: maaf kalo alay/norak/dll karena gk ada topik jadi posting yg gak penting-_-)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire