welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, avril 01, 2011

APRIL....

aloha! sekarang tanggal 1-april-2011 itu artinya....

HAPPY APRIL FOOL'S DAY!!
fuck-yeah-tumblrs-best-posts:

This post has been featured on The Best of Tumblr Blog -  Found on the blog of mareridt
 Follow Now | This is Great!

yap,hari ini gw di "boongin" beberapa orang... tadi gw lagi bbm sama ella,ini dia cuplikan percakapan gw & ella :
ella : eh masa bsk (2/4) di suruh masuk ke sekolah loch
gw : hah kata siapa?!!
ella : april mop haha canda
gw : oiya gw lupa skrng april mop -_-

trus gw sms sama shaski ini cuplikan dialog gw & shaski :
shaski : eh aku mau pindah ke LA karena dapet bea siswa :)
gw : what?!!! azek deh,kirim oleh2 yak ke aku :D
shaski : iya deh nnti aku bawain kacang kulit dua kelinci yg beli di alfa midi :D :D
gw : lawak lu -__-
shaski : april fool's day :D

itu lah beberapa dialog pada saat saya lupa karena hari ini adalah april mop -__-

oiya,td gw sedang liat2 blog orang,trus gw liat orang kayak gini......


kok lucu si?itu gimana caranya? dia pake glow in the dark body painting,lucu deh tp gw gk tau itu belinya dmn :'( bagi yang tau bilang y ke gw :)

trus juga gw ngeliat gambar orang keren abis >< nih hasil karyanya..




masih banyak lagi gambar2 yg lain,klik aja gambarnya ;) udah dulu y,semoga posting ni menarik :D byebye~~


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire