welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, mars 15, 2011

JJF 2011

hi teman2, hari ini gw pengen cerita sedikit tentang JJF 2011 (java jazz festival) . jadi jam 5 gw itu nonton george benson,nah ini ni yang namanya george benson ->

(take this photo when george benson concert)

george benson ini orang amerika,dia lahir tanggal 22 maret 1943. ini beberapa lagu nya yg gw suka..








selebihnya serch aja di youtube "george benson" :)

abis nonton george benson,gw nonton santana. ini dia yang namanya carlos santana ->


(take this photo when carlos santana concert)

carlos santana / biasa di sapa dengan sebutan santana ini orang Mexico,Amerika.dan lahir tanggal 20 juli 1947 (lebih muda dari pada george benson) ini dia beberapa lagu yang gw suka...





sisanya serch aja di youtube "santana" atau "carlos santana"

cukup sekian posting JJF 2011,semoga kalian suka sama lagu2 ini.bye bye~~


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire