welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, mars 08, 2011

Aloha!

hai blog,hari ini gw belum bisa posting banyak
karena :
1. bsk ada ulangan
2. banyak pr
3. harus belajar

oiya,pas hari apa gitu.foto 7deFonare udh di cetak dan di bingkai *thank you lala* ini dia hasilnya


*muka gw madesu banget -__-*
kenang2ang banget tu foto :)

trus facebook gw sekarang udh ada banner gambar pacman nya loh :D


dapet dari 

ada tema baru di ameba pico (permainan di facebook)


gw suka park nya,soalnya kyk bentuk kue gitu


skrng bisa gedein kepala,caranya ketik aja /1st


eaeaeaeaea

hari sabtu gw nonton JJF 2011 (cerita lebih lanjut gw ceritain bsk) dan ini lagu favorite gw




cukup sekian dari posting saya,semoga menarik ya :D


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire