welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

samedi, février 12, 2011

Middle finger for...

hi teman2,kali ini gw lg kesel banget.kalian boleh baca asal jangan pada ke ge er an ya....

kemaren....
gw sms ke *piiip* tentang rencana pergi ke kebun binatang ragunan
gw keceplosan bilang "kalo si *piip* dll gk ikut nnti mereka gk kerja"
eh si *piiip* langsung bales dengan kata2 nyolot "kita tuh udah kerja tau,emang kayak lo sama mamagh kerja aja.lo sama mamagh enak cmn d rmh trus ngedit.kalo kita ..." dan blablabla
rasa gw pengen nonjok dan melakban mulut si *piiip*
kalo emang mereka udh kerja mana hasilnya?
udah malah ninggalin gw pas mau ke kebun raya bogor,itulah karma dari gw
gausah nyolot kali ngomongnya
sok2 rugi lagi,kalo emang lo merasa rugi ke kebun raya bogor,salah sendiri pulang gak ada hasilnya
pake ngatain gw sama mamagh gk kerja,gw sama mamagh tu udh USAHA untuk ngedit video nya

one word for you

(nb: maaf ya gambarnya cacat,tp intinya gw pengen bilang itu)

udah dulu ya,nnti gw ceritain pas gw dan teman2 di ragunan.bye~~~



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire