welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, février 25, 2011

Magnum

hi teman2,hari ini gw pengen cerita tentang es krim magnum.kalian udah pernah nyobain magnum kan? (kalo yang belum coba aja *maksa-__-) menurut kalian bagaimana rasanya? kalo menurut gw yang bikin enak tu coklatnya.trus juga kalo gw cari ke alfamart/indomart/warung/dll pasti sering abis.



gw belum nyobain semua nya -__-


di luar negri udah ada magnum baru T_T


gw bener2 pengen banget USB ini :(

gw suka semua es krim produk walls  <3


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire