welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, février 01, 2011

Gak rela

hai teman2,posting ini hanya berisi ketidak rela nya si *piiip* .kalau mau baca,baca aja tapi kalau ada yang tau siapa itu *piiip* jangan bilang ke siapa2 ya!!

GUE BENER2 GAK RELA!!!!!!!!!masa si *piiip* keterima jadi OSIS!!! ya ampun,yang milih dia masuk osis gak waras!masa dia sih yang kepilih,mustinya hani/mamagh/siapa aja yang penting LEBIHPANTAS dari dia!!! nilai aja rendah masa kepilih osis.kan masih ada yang lebih pinter,lebih baik,lebih rajin dari dia!ah kiamat aja deh kalo dia jadi osis.DAMN! tapi td orang2 pada gak percaya kalo dia jadi osis.gw "gak iklas" mengucapkan selamat ke dia -_- dan gw gk habis pikir kalo dia masuk.

udah deh pokoknya intinya gitu aja

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire