welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, février 14, 2011

Cerita campuran

hi,hari ini gw pengen menceritakan banyak hal dalam satu posting.

hal 1 : ujian vocal & piano
kira2 bulan april/maret gw ujian vocal sama piano.bahan untuk ujian vocal tu lagu nya nikka coasta,enak deh lagunya.ini dia lagunya ...


kalo bahan untuk ujian piano,di suruh main dari buku beyer,boogie rock and countri,dsb..

hal 2 : kaget + ngakak pas foto copy
masa,kan gw pengen foto copy buku piano,nah gw pergi ke tukang foto copy.pas udh nyampe,gw masuk.ini beberapa percakapan
*gw masuk ke tokonya*
mas2 tukang foto copy : ada yang bisa di bantu dek?
saya : ini mas saya mau foto copy... *sambil cari2 halaman yg mau di foto copy.
*gw melihat ke arah mas2 nya* *diem sejenak* *tampang syok*
mas2 tukang foto copy : kenapa dek?

lo tau kenapa gw diem?karena gw bener2 kaget melihat giginya yang over dosis,rambut di roll,make up menor,bulu mata lentik. gw gk tau harus bertindak apa,gw bener2 kaget dan pengen ketawa. akirnya gw foto copy dan keluar dari toko itu (sambil ketawa gak jelas-__-)

hal 3 : jailin si conge.
sebenernya dari judul "jailin si conge" gw bagi menjadi   yaitu..

si sheila bikin 30 coklat untuk hari valentine.si shela bagi2in tu coklat.nah coklat special untuk si conge itu yg ngasih si hani (eaea) ini dia dialognya..
hani : eh ngambilnya 1 1 ya.
*pada ngambil* *si conge dengan tampang ragu2 & tangan yang sok2 munafik padahal mau*
saya : itu halal kok! gak usah munafik deh lo
conge : kwkwkkwkwkkrkrkkrk *ngedumel gk jelas dengan suara behelnya* *nyengir (ketawa) gak jelas*
hani & gw : kwkwkkwkwk *ngakak sepenuh hati*

jadi gitu deh...

sekarang gw mau cerita yang bener2 jail banget.
jadi tu pelajaran TIK di suruh ke lab komputer.nah,kalo mau masuk lab kan harus lepas sepatu.si hani bilang "eh,gantungin yuk!" jadi tu di deket pintu lab ada gantungan gitu.dulu gw pernah di jailin,akirnya sepatu gw bener2 gepeng gara2 di gantungin di gantungan itu.akirnya si hani cantolin deh ke sana.gw,hani,sama shela ngakak pas mau masuk lab.
nah pas mau balik ke kelas,si conge bingung nyari sepatunya.trus dia ngeliat di balik pintu.dia langsung nyengir gak jelas.
pas di kelas,gw ngeledek "sepatu lo tadi kreativ banget ya" hani ngakak gak nahan -__-

hal 4 : lo manusia ter resek!
masa sekara "seseorang" sedang sksd.setiap gw ol fb,langsung nyapa,trus suka sksd di wall.masa td dia nge wall gw gini :

apa coba tu maksudnya...ish nyebelin banget

udah dulu ya,bye~~


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire