welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, février 17, 2011

Cerita campuran 2

holla! hari ini gw jg akan menggabung semua cerita gw dr hari kemaren sampai sekarang dalam 1 post.

topik 1 : iklan aqua

jadi,pas hari rabu (17/2) gw telat turun ke lapangan untuk pramuka sama hani & mamagh. akirnya gw,hani,mamagh & anak2 yg telat turun di suruh bikin barisan,gw melihat sheila telat datang ke sekolah -__- ini dia obrolan gw,hani & mamagh

*awal2 ngomongin conge*
*gw & yg lain di suruh lari,sambil lari gw ngobrol sm hani*
gw : han,lo tau arti katong gak?
hani : enggk
gw : katong bahasa ambonnya saya
hani : ohahhaha,itu yg ada di iklan aqua kan?
gw : iya,iklannya gini "katong senang,air bersih mengalir di kampung beta.mama tidak perlu mengambil air ke ledeng (gw gk tau tulisannya tu ledeng/ apalah)
mamagh : #jb2 (join bareng) wkwkkwkwkkwk
hani : wkwkwkkwk,katong,wkwkkwkwk #ngakak
*pas selesai pramuka* *di kelas*
hani : hai katong!
gw : hai beta!
*main saut2 an* *pada niru kata2 di iklan aqua -_-*
hani : ambon tu ada di madura #sambilketawa
mamagh : ambon tu bukan di madura!
*saat ke lab B.indonesia*
gw : han,gw tanya ya sama ifal dia tau/enggk iklan aqua yg ada katong2nya
hani : iya deh wkwkkwk
gw : fal,tau iklan aqua yg gini "katong senang,air bersih mengalir di kampung beta...."
ifal : (poker face -_-)
deryan : #jb2 oh yang iklannya orang ambon itu ya?
hani : iya..
*anak laki2 pada cengar cengir*
*ke esokan harinya*
shafira : eh,gw tau lagunya iklan aqua!
hani : apa apa apa?
shafira : ...... #nyanyi (sori gw lupa syairnya -_-)
hani : wkwkkwkwk, #ikutnyanyi

ya begitulah,cukup kocak -___- dan akir2 ini sering ngomongin itu~

topik 2 : kesel,bt,kecewa
beberapa hari yang lalu,ada berita buruk.
yang pertama : gw REMED PLKJ dengan nilai yang sangat memalukan dan angkanya cakep bgt yaitu *piiiip*
yang kedua : gw REMED EKONOMI dengan nilai yang sangaaaaaaaaaaaaaat jelek
yang ketiga : gw REMED agama dengan nilai NYARIS PAS KKM.shit. (untungnya remedial cmn d kasih                                         tugas)
yang ke empat : gw REMED sejarah dengan nilai yang bener2 kayak apaan tau

inti dari ke empat hal itu adalah : REMEDIAL DENGAN NILAI KAYAK BEBEK
wanna say 1 word,shit.

tapi ada juga yg pengen gw curhatin #eaea . jadi tu td gw di suruh presentasiin tentang glbal warming,aci rain,penipisan ozon,green house effect.nah gw pilih tuh global warming,gw udah ngapalin sampe ngelotok tapi lo tau gak apa yang terjadi?TERNYATA DI PILIHIN SAMA TU GURU MATERINYA !!!!!!!! nyetjingbabshitfuck! dan gw ngejelasin di depan kelas dengan kata2 tolol,idiot,bego gw.gw tu udh gemeteran.dan gw gk tau gw dapet nilai brp.
tau ah,males nyeritanya.bikin sakit hati :'(

udah dulu ya,males nge post  -__- bye~~


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire