welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, février 25, 2011

Magnum

hi teman2,hari ini gw pengen cerita tentang es krim magnum.kalian udah pernah nyobain magnum kan? (kalo yang belum coba aja *maksa-__-) menurut kalian bagaimana rasanya? kalo menurut gw yang bikin enak tu coklatnya.trus juga kalo gw cari ke alfamart/indomart/warung/dll pasti sering abis.



gw belum nyobain semua nya -__-


di luar negri udah ada magnum baru T_T


gw bener2 pengen banget USB ini :(

gw suka semua es krim produk walls  <3


jeudi, février 24, 2011

Follow

GO FOLLOW >>>





Thank you so much


I just realized that so many visitors my blog
so thank you very much for visit my blog ^^

from author

LOL comic & picture (from tumblr)
















image

image


The Test:
I. True or False
image
II. Multiple Choice
image
III. Enumeration
image
IV. ESSAY ABOUT SOME asdhlflistgfrehgrt
image
AND A “GOOD LUCK” in the end.
image

mercredi, février 23, 2011

Smash VS Smosh

hi teman2! udah lama gak posting.. oiya,gw baru buka yahoo dan ternyata ada plesetan smash yaitu smosh . ini ni videonya..

SMASH


SMOSH


sumpah gw ngakak banget setelah ngeliat video smosh.. udah dulu ya,semoga bermanfaat dan ngakak -__-


jeudi, février 17, 2011

Cerita campuran 2

holla! hari ini gw jg akan menggabung semua cerita gw dr hari kemaren sampai sekarang dalam 1 post.

topik 1 : iklan aqua

jadi,pas hari rabu (17/2) gw telat turun ke lapangan untuk pramuka sama hani & mamagh. akirnya gw,hani,mamagh & anak2 yg telat turun di suruh bikin barisan,gw melihat sheila telat datang ke sekolah -__- ini dia obrolan gw,hani & mamagh

*awal2 ngomongin conge*
*gw & yg lain di suruh lari,sambil lari gw ngobrol sm hani*
gw : han,lo tau arti katong gak?
hani : enggk
gw : katong bahasa ambonnya saya
hani : ohahhaha,itu yg ada di iklan aqua kan?
gw : iya,iklannya gini "katong senang,air bersih mengalir di kampung beta.mama tidak perlu mengambil air ke ledeng (gw gk tau tulisannya tu ledeng/ apalah)
mamagh : #jb2 (join bareng) wkwkkwkwkkwk
hani : wkwkwkkwk,katong,wkwkkwkwk #ngakak
*pas selesai pramuka* *di kelas*
hani : hai katong!
gw : hai beta!
*main saut2 an* *pada niru kata2 di iklan aqua -_-*
hani : ambon tu ada di madura #sambilketawa
mamagh : ambon tu bukan di madura!
*saat ke lab B.indonesia*
gw : han,gw tanya ya sama ifal dia tau/enggk iklan aqua yg ada katong2nya
hani : iya deh wkwkkwk
gw : fal,tau iklan aqua yg gini "katong senang,air bersih mengalir di kampung beta...."
ifal : (poker face -_-)
deryan : #jb2 oh yang iklannya orang ambon itu ya?
hani : iya..
*anak laki2 pada cengar cengir*
*ke esokan harinya*
shafira : eh,gw tau lagunya iklan aqua!
hani : apa apa apa?
shafira : ...... #nyanyi (sori gw lupa syairnya -_-)
hani : wkwkkwkwk, #ikutnyanyi

ya begitulah,cukup kocak -___- dan akir2 ini sering ngomongin itu~

topik 2 : kesel,bt,kecewa
beberapa hari yang lalu,ada berita buruk.
yang pertama : gw REMED PLKJ dengan nilai yang sangat memalukan dan angkanya cakep bgt yaitu *piiiip*
yang kedua : gw REMED EKONOMI dengan nilai yang sangaaaaaaaaaaaaaat jelek
yang ketiga : gw REMED agama dengan nilai NYARIS PAS KKM.shit. (untungnya remedial cmn d kasih                                         tugas)
yang ke empat : gw REMED sejarah dengan nilai yang bener2 kayak apaan tau

inti dari ke empat hal itu adalah : REMEDIAL DENGAN NILAI KAYAK BEBEK
wanna say 1 word,shit.

tapi ada juga yg pengen gw curhatin #eaea . jadi tu td gw di suruh presentasiin tentang glbal warming,aci rain,penipisan ozon,green house effect.nah gw pilih tuh global warming,gw udah ngapalin sampe ngelotok tapi lo tau gak apa yang terjadi?TERNYATA DI PILIHIN SAMA TU GURU MATERINYA !!!!!!!! nyetjingbabshitfuck! dan gw ngejelasin di depan kelas dengan kata2 tolol,idiot,bego gw.gw tu udh gemeteran.dan gw gk tau gw dapet nilai brp.
tau ah,males nyeritanya.bikin sakit hati :'(

udah dulu ya,males nge post  -__- bye~~


lundi, février 14, 2011

Cerita campuran

hi,hari ini gw pengen menceritakan banyak hal dalam satu posting.

hal 1 : ujian vocal & piano
kira2 bulan april/maret gw ujian vocal sama piano.bahan untuk ujian vocal tu lagu nya nikka coasta,enak deh lagunya.ini dia lagunya ...


kalo bahan untuk ujian piano,di suruh main dari buku beyer,boogie rock and countri,dsb..

hal 2 : kaget + ngakak pas foto copy
masa,kan gw pengen foto copy buku piano,nah gw pergi ke tukang foto copy.pas udh nyampe,gw masuk.ini beberapa percakapan
*gw masuk ke tokonya*
mas2 tukang foto copy : ada yang bisa di bantu dek?
saya : ini mas saya mau foto copy... *sambil cari2 halaman yg mau di foto copy.
*gw melihat ke arah mas2 nya* *diem sejenak* *tampang syok*
mas2 tukang foto copy : kenapa dek?

lo tau kenapa gw diem?karena gw bener2 kaget melihat giginya yang over dosis,rambut di roll,make up menor,bulu mata lentik. gw gk tau harus bertindak apa,gw bener2 kaget dan pengen ketawa. akirnya gw foto copy dan keluar dari toko itu (sambil ketawa gak jelas-__-)

hal 3 : jailin si conge.
sebenernya dari judul "jailin si conge" gw bagi menjadi   yaitu..

si sheila bikin 30 coklat untuk hari valentine.si shela bagi2in tu coklat.nah coklat special untuk si conge itu yg ngasih si hani (eaea) ini dia dialognya..
hani : eh ngambilnya 1 1 ya.
*pada ngambil* *si conge dengan tampang ragu2 & tangan yang sok2 munafik padahal mau*
saya : itu halal kok! gak usah munafik deh lo
conge : kwkwkkwkwkkrkrkkrk *ngedumel gk jelas dengan suara behelnya* *nyengir (ketawa) gak jelas*
hani & gw : kwkwkkwkwk *ngakak sepenuh hati*

jadi gitu deh...

sekarang gw mau cerita yang bener2 jail banget.
jadi tu pelajaran TIK di suruh ke lab komputer.nah,kalo mau masuk lab kan harus lepas sepatu.si hani bilang "eh,gantungin yuk!" jadi tu di deket pintu lab ada gantungan gitu.dulu gw pernah di jailin,akirnya sepatu gw bener2 gepeng gara2 di gantungin di gantungan itu.akirnya si hani cantolin deh ke sana.gw,hani,sama shela ngakak pas mau masuk lab.
nah pas mau balik ke kelas,si conge bingung nyari sepatunya.trus dia ngeliat di balik pintu.dia langsung nyengir gak jelas.
pas di kelas,gw ngeledek "sepatu lo tadi kreativ banget ya" hani ngakak gak nahan -__-

hal 4 : lo manusia ter resek!
masa sekara "seseorang" sedang sksd.setiap gw ol fb,langsung nyapa,trus suka sksd di wall.masa td dia nge wall gw gini :

apa coba tu maksudnya...ish nyebelin banget

udah dulu ya,bye~~


dimanche, février 13, 2011

Look at this

samedi, février 12, 2011

Middle finger for...

hi teman2,kali ini gw lg kesel banget.kalian boleh baca asal jangan pada ke ge er an ya....

kemaren....
gw sms ke *piiip* tentang rencana pergi ke kebun binatang ragunan
gw keceplosan bilang "kalo si *piip* dll gk ikut nnti mereka gk kerja"
eh si *piiip* langsung bales dengan kata2 nyolot "kita tuh udah kerja tau,emang kayak lo sama mamagh kerja aja.lo sama mamagh enak cmn d rmh trus ngedit.kalo kita ..." dan blablabla
rasa gw pengen nonjok dan melakban mulut si *piiip*
kalo emang mereka udh kerja mana hasilnya?
udah malah ninggalin gw pas mau ke kebun raya bogor,itulah karma dari gw
gausah nyolot kali ngomongnya
sok2 rugi lagi,kalo emang lo merasa rugi ke kebun raya bogor,salah sendiri pulang gak ada hasilnya
pake ngatain gw sama mamagh gk kerja,gw sama mamagh tu udh USAHA untuk ngedit video nya

one word for you

(nb: maaf ya gambarnya cacat,tp intinya gw pengen bilang itu)

udah dulu ya,nnti gw ceritain pas gw dan teman2 di ragunan.bye~~~



vendredi, février 11, 2011

WOW!

OPEN -> www.google.com

you can find this ....

Thomas Edison's 164th Birthday

FANCY!


Madurodam

hi teman2,hari ini intan akan menceritakan tentang madurodam.apa itu madurodam? yaitu...

"sebuah kota miniatur yang terletak di ScheveningenDen HaagBelanda. Kota ini adalah model dari sebuah kota Belanda dalah skala 1:25, terdiri dari bangunan-bangunan khas Belanda dan landmarks seperti yang ditemukan di berbagai lokasi di negara tersebut. Tempat kunjungan wisata ini dibangun pada 1952 dan telah dikunjungi oleh puluhan juta orang sejak saat itu. Kota ini dinamai menurut George Maduro, seorang pelajar dari Curaçao yang meninggal di kamp konsentrasi Dachau pada 1945 dan orangtuanya menyumbangkan uang untuk memulai proyek Madurodam.
Pada 2 Juli 1952, putri Beatrix yang masih belia ditunjuk menjadi walikota Madurodam, dan kemudian tur keliling kota itu. Ketika Beatrix menjadi ratu Belanda, ia turun jabatan. Saat ini walikota Madurodam dipilih oleh sebuah lembaga pemuda di kota itu yang terdiri dari 25 siswa-siswi dari daerah tersebut."
from wikipedia

keren deh! ini dia yang di sebut maduroma ....















kayak bangunan besar kan?padahal aslinya kecil -__- tapi kreatif banget orang yng bikin.jadi pengen pergi ke ScheveningenDen HaagBelanda. udah dulu ya,bye~~!