welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, janvier 19, 2011

Sick :(

hai teman2,kalian udh tau kan apa arti dari judul posting ini? gw sakit dr hari senen (17/1) pas hari senen,badan gw itu kayak mendidih,akirnya gw pulang di saat pelajaran b,indonesia.ternyata hani juga sakit juga -_- (kita sehati han) pas di rumah,gw tidur,dan setelah gw bangun....badan gw serasa mendidih,gw sama gemeter badannya,dan gw cmn bisa meringkuk di dalam selimut.akirnya gw di bawa kedokter dan di kasih obat.setelah gw di kasih obat,panas gw turun..gw kira gw udh sembuh penyakit utamanya.ternyata.......batuk gw semakin keras.dan asal lo tau,efek dari obat yg gw minum :
- kl kita gerakin mata gw,terkadang suka nyut2an gitu deh
- kepala gw sakit kl teriak/ketawa

dan akirnya gw nanya ke hani "han,kenapa mata  & kepala gw sakit?" kata hani "oh itu emang kyk begitu,nnti juga sembuh kok" setelah gw mendengar kata2 itu gw lumayan tenang,tp bener2 nyiksa.eh lo tau gak,semenjak gw latihan saman hari ini,batuk gw gk keras loh,bahkan gw jarang batuk!! yeay :D
tp gw dapet tantangan untuk gk boleh makan yg manis2 & dingin2

yaudah gitu aja deh,jaga kesehatan y teman2 biar gk kena penyakit kayak aku,gwrs for me...assalammualaikum...byebye~~

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire