welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, janvier 19, 2011

Saman

hai teman2! hari ini sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat capek.kenapa?karena gw itu latihan untuk pelantikan saman dari jam 2 - jam 4.lo tau gw,kaki gw nyampe rumah kaki gw biru,menjiplakkan pola kaos kaki,dan sebagainya. saman itu duduknya kyk duduk di antara dua sujud (bagi yang muslim pasti ngerti) tp duduk di antara dua sujud itu lebih mending dr pada duduk saman,atau duduk saman itu kayak cara duduk ibu2 arisan,ya pokoknya gitu deh cara duduknya (maaf y kl gk bisa di mengerti) oiya,yg ngajarin gw selama pelantikan itu namanya kak poppy,kak kamila,sm kak siapaitugwlupanamanya-_-. nah,gw kan gw masuk saman selama 3 hari dan akibatnya gw ketinggalan banyak gerakan saman. akirnya kak poppy ngajarin gw,sementara temen2 gw yg lain di ajarin sm kak kamila & kak siapaitugwlupanamanya-_- . gw itu gk mudeng selama di ajarin kak poppy,karena gw capek dan akirnya otak gw gk connect. gw itu selalu salah dengan arah kepala & yang lainnya.gw itu orngnya harus di ajarin kayak putri solo alias harus pelan2,kak poppy ngajarinnya itu cepet bgt -__- dan akirnya gw panik & bingung. nah tp alhamdulillah bgt karena otak gw bisa mencerna gerakan itu walaupun terkadang banyak yg salah -_- tp kak poppy itu kalo teriak "cekiiiah" itu keren & dia badannya gemulai gitu deh kl nari trus kata2 itu menjadi penyemangat hidup gw banget loh! #lebay (tp emang bener,kata2 itu jd penyemangat).akirnya gw di ajarin sama kak siapaitugwlupanamanya-_-, gw bener2 mudeng kl di ajarin sm kak siapaitugwlupanamanya-_- jadi tuh temponya itu pas dengan saya.... kak siapaitugwlupanamanya-_- itu bener2 bikin otak gw connect 90% pokoknya gw demen deh di ajarin sm kak siapaitugwlupanamanya-_- . gw gk di ajarin sm kak kamila.oiya,gw jg nge fans sm gerakannya kak kamila kl lg nari badannya jg lebih gemulai ,suka ngelawak & pinter b.inggris.. di antara temen2 gw itu hanya gw yg paling ancur gerakannya T_T

udh dulu ya ceritanya,saya banyak pr.bye2~~~ (tp nnti on lg kok)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire