welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, janvier 30, 2011

Pelantikan saman

hi teman2,gw pengen cerita tentang pelantikan saman yang di laksanakan kemaren (29/1)
jadi tuh gw kelompok 2 alias kelompok tari kipas.nah kemaren itu gw d suruh kak poppy jam 1/2 11 dateng ke sekolah,akirnya gw merayu ortu gw supaya gk les LIA -_- akirnya kata papa "yaudah gk les" setelah itu gw berangkat.setelah sampe,gw latihan sebentar sm sandra,alma,salsa,risa,tami,kinski. akirnya acara pelantikan di mulai jam 1/2 1.jadi tuh ada 6 pos (kalau gk salah).nah grup gw itu pergi ke pos "unjuk bakat" jadi tuh kakak senior bilang "bakat lo apa?" dan gw bilang "menggambar" akirnya kakak senior bilang "masa menggambar?! yang lain dong!" kata saya "tapi emang itu bakatku kak" kakak senior bilang "yaudah sekarang lo gambar diri gue harus mirip" yah dan mau gak mau gw harus menggambar apa adanya.masa kak kamila di suruh goyang dewi persik -_- trus kak shaila di suruh goyang inul -_-,mereka gw bisa goyang dewi persik maupun inul.akirnya kakak senior nyuruh kak shaila & kak kamila goyang smas -___- dan itu bikin kakak senior ngakak setengah mati ._.

TO BE CONTINUE


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire