welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, janvier 28, 2011

OMG, i wanna these all !!!!!!

hi readers,saya pengen curhat deh gw pengen banget punya ....


IPAD, ya allah gw pengen banget!!!!


IPOD CLASSIC, gw mau ini! karena ipod classic jarang orang punya


FUJITSU LIFEBOOK, gw pengen banget mengganti hp mini gw dengan ini!


PSP, gw pengen karena ada beberapa games yg gw suka di psp


HARMONIKA, gw pengen banget karena bentuknya unik & jarang orang punya


NINTENDO 3 DS, gw pengen banget menggantik ds gw yang lama dengan ini! karena lebih bagus :P


TRAVEL SUITCASE, gw pengen kalau gw lagi travel gw bawa tas ini! sebenernya bentuknya lebih bagus lagi,ini cuman contoh :)


DOC MARTENS SHOES, pengen bangeeeeeeeeeeeeeet karena bentuknya lucu banget!


OXFORD SHOES, ini juga lucu modelnya!!

LOMO, ini bkameranya lucu bangeeeeeeeet.gw pengen!


SLR, ini juga mau!!

BYE !


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire