welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, janvier 28, 2011

Hasil ulangan ...

GUE LAGI SENENG NIH!
seneng kenapa? karena....baru kedua kalinya gw gak remed ulangan biologi :D
yeay! gw bisa ngalahin si *piiip* MUAHAHAHHA #evil
*piiip* itu siapa? ada deh,gw gk bisa ngasih tau,tapi pernah di bahas posting lama
tapi gw belum puas karena...baru 1 pelajaran yg gk remed -__-
gile,minggu depan banyak ulangan cuy!
eh2 lo tau gk kenapa gw gk remed?
soalnya....gw make pulpen bekas papa gw,dan setiap gw pake pulpen bekas papa gw,gw gk remed :D
oiya,dan yang terpenting adalah

BERDOA DAN BELAJAR

hanya itulah cara biar gw gk remed
oke cuman itu aja yg gw pengen kasih tau
wassalam.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire