welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, janvier 18, 2011

Frustasi

hi,posting ini di abaikan saja.posting ini hanya untuk pelampiasan untuk *piip* blh di baca asal jangan ke gr an y..

hari ini (18/1) gw sangat frustasi karena seseorang,sebut dia "ab". jadi itu lg pelajaran matematik,pak hartoyo gk masuk karena sakit.akirnya kita bebas mau ngapain aja.tia2 hani membahas tentang tugas biologi.tugas biologi itu d suruh bikin video dan 1 kelompok itu blh 5/6 orang.nah,gw & mamagh bingung mau ke kelompok siapa.karena dalam 1 kelompok itu hrs ada cewe cowonya.eh si *piip* (kalian sebut saja "bc") itu kayak "MAKSA" hani tuh 1 kelompok sm hani,eh si "ab" juga begitu.dan akirnya mamagh nanya "han,kenapa lo sama si itu,bukannya intan,gw,dan cila sm lo?" lalu jawaban hani "loh,bukannya lo sm cila?lah gw gk tau kalo lo mau sama gw,gw kira lo sama cila" ya sebenernya "sedikit" emosi karena cila bilang ke hani kalo dia udh sm gw dan mamagh,tp no problem.asalkan lo tau,si "ab" itu bahagia banget karena sekelompok sm hani & tri lebay bangsat.gw kira hani udh gak mau lagi sm si "ab" itu,karena kmrn dia bilang kalo dia maunya sm si tri lebay bangsat karena tri lebay bangsat itu serius orngnya.saking gw emosi,gw nulis yg aneh2 di twitter.gw bilang hati dia busuk dan gw bilang "selamat bahagia y,bitch" eh si "ab" NGERASA kalo kata2 gw itu untuk dia.dan akirnya dia kayak diem gitu deh pas di kelas,jaga jarak sm gw.tp pas waktu di kelas,gw itu lg bercanda sm mamagh & hani. gw tau kl dia itu kayak ngeliatin gw,mamagh, dan hani (nge fans kl sama gw :P #abaikan) gw tau kok lo kayak mau meng asingkan diri tapi lo gk bisa karena lo itu orngnya "pecicilan" dan akirnya lo meng alihkan perhatian di saat gw,hani,dan mamagh sedang bercanda.suasana makin hancur karena abiyyu bilang "woi,kelompoknya gk harus cewe cowo semuanya" di saat itu lah si "ab" itu sok2 mengeluarkan solusi "busuk" dan "gak berguna" supaya kita kebagian kelompok,dan nyaman sm anggota kelompok yang lain.di saat itu gw memasang muka "poker face" alias muka standart.hani bilang gini "lagian lo gk bilang dari awal kl lo mau sama gw" eh si "ab" make copycat kata2 hani,katanya gini "iya,gw kan udh bilang dari KEMAREN" apa coba yg bilang dr kemaren?ngarang banget lo! trs2 si "bc" itu bilang "gw tu orangnya egois ..." dan blablabla.. eh si "ab" juga copucat kata2nya si "bc". kalo kalian udh sadar kalo kalian tu egois,lo bisa ngertiin dikit apa perasaan hani,hani tu pusing tau hanya karena mikirin kelompok untuk 1 kelas.lo kan bisa sama yg lain!! lo tu punya otak gak si?lo punya perasaan gk si? yaudah,akirnya si hani merelakan dirinya untuk 1 kelompok sama mereka.kl gw jadi hani,gw gk mau ngalah,gw udh nyesel karena tugas news report gw pake sok hati bidadari dan akirnya si "bc" itu 1 kelompok sm si hani. yaudah,gw satu kelompok sm bua (fachri) dan lain2,dari pada gw gk dapet kelompok trs gw dapet 0 akirnya gw masuk deh ke kelompk buda.trs,gw bilang ke hani "han,apa lo gk nyesel sekelompok sm dia?lo gk nyesel sm tugas transek?katanya dia itu mau ngebikinin laporannya,eh akir2nya lo sm cila juga yg ngerjain,lah dia?kentut doang" trs hani bilang "yah,kl laporan transeknya gk di bikin,akir2nya gw yg gj dapet nilai" soal ngebahas kelompok biologi selesai karena pak djalil udh dateng.
oiya,pas pelajaran pak djalil,si "ab" itu nanya pertanyaan yang sama sekali gk bermutu dan gw bilang "ihh.." eh dia bilang "apa si lo" eh si mamagh "..." -__-

di posting ini gw bukan membenci hani/cila/mamagh pokoknya gw sebel sm si "ab" dan "bc".. lo tau gk,si "ab" itu nguap gk di tutup,dan idungnhya itu seperti babi,gw bukan merekayasa,tp ini fakta.dan lo tau gk kl si "bc" itu kutuan!faktanya,dia tuh kayak suka matiin telor kutu gitu,dan kata pembantuku,orang yg sua kayak gitu itu kutuan.hii...geli banget :( si "ab" juga kayak ngata2in nama blog gw yang skrng,padahal itu just for fun aja.judul blog gw itu bahasa jerman.pokoknya gw itu gk suka sm si "ab" udh gk bawa untung kalo 1 kelompok sm lo,nyolot,bego pula,sok benci sm *piip* padahal si *piip* itu biasa aja mukanya,sok cantik,sok eksis,dan sebagainyaa.. lo tu sok ngebantuin untuk mencari solusi supaya 1 kelas dapet kelompok,padahal di balik itu ada kelicikan yg lo perbuat.

ya gitu aja deh unek2 gw di post ini.. bye2~
(nb: maaf y kalo ada kata2 yg gk baik)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire