welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

vendredi, janvier 07, 2011

Cerita kocak tentang tri lebay *******,dan lain-lain :D

holla!teman2,sekarang intan pengen cerita tentang kejadian kocak si tri lebay bangsat dan kawan ku yang lainnya

Conge tertidur -__- .

oke,ini dia topik pertama kita.ada apa dengan conge?di topik ini sebenarnya ada dialog,cekidot ~~~

saya : *lagi mau masuk kelas*
hani : tan,masa si conge td tidur
saya : hah?!tdr?!
hani : nih2 ada fotonya *sambil nunjukin foto si conge lg tdr*
saya : wkwkkwkwk *ngakak*
hani : trus ya,td tuh dia tdr tapi malah jari telunjuknya gerak2 gitu deh
saya : wkwkkwkwk *ngakak gk karuan*
hani : dan...mulut dia ke buka -__-

ya,nnti deh gw ksh fotonya,tp si hani melihat secara LIVE dia tdr mulut mangap + dia tuh kayak ntah itu dia gerakin/gmn tp gw gk tau,yang pasti kata hani tuh telunjuknya dia gerak2 gitu deh

Mamagh kena iler si conge

kalo yang ini,bukan kejadian pada saat si conge tdr..ternyata so conge kerjaannya tuh sekarang tdr mulu.ini juga ada dialognya...

mamagh,hani,saya : *ngobrol*
*tiba-tiba si mamagh menyeretkan jarinya ke mejanya si conge*
mamagh : kok berasa kayak ada airnya ya jari gw?
saya : hiiii......ilernya si conge itu!!!
hani : *ketawa*
saya : kena rabies!!
mamagh : aaaaaa *teriak*
*mamagh langsung lari ke kamar mandi untuk cuci tangan*
hani : wkwkwk *ngakak*
mamagh : padahal td gw cuman menyeretkan tangan gw langsung cesss...#kenailer

ya pokoknya begitulah ceritanya -___-

Ngakak gara2 bajunya si .......

jadi,si shafira tu dr td merhatiin baju nya si .... *sekaligus dagunya yang maju itu*ini dia dialognya ...

shafira : eh,lo perhatiin deh,tiap hari tuh si .... bajunya kayak kebesaran terus tau
mamagh : katanya sih dia pake baju kakaknya
hani : masa dia pake baju kakaknya terus?
shafira : dr td tuh gw merhatiin dagunya si ... dan mulutnya yg gk bisa senyum itu
*trs mereka kyk ngobrol dan ngakak2 gitu deh di belakang*
saya : eh jb dong,pada lg ngomongin apa sih?kok kayaknya pada ngakak trs
mamagh : itu lg ngomongin si itu,si ... bajunya kegedean LAGI *sambil ketawa*
saya : eh gw kaga percaya dia pake baju kakaknya trs,gw tanya ya... *sambil mau melangkah ke arah tempat duduknya si ...*
mamagh : JANGAN *sambil narik2 gw supaya jangan ke sana*
*akirnya gw berusaha untuk kesana sama nabila*
saya : eh emangnya lo pake baju kakak lo ya?
... : iya
saya : *ngakak setengah mino (?)* (mino itu supirnya mamagh,yang suka pamer buda)
nabila : *ikutan ngakak*
mamagh : *ngakak bgt karena saking ketawa gw yang bangsat itu (?)*
shafira : *ngakak*
hani : *ngakak*
mamagh : eh,emang lo nanya apa tadi?
intan : gw cuman nanya " eh emang lo pake baju kakak lo?" trs dia jawab "iya" gw gk tau kenapa gw bisa nahan ketawa di depan dia
mamagh : parah lo,mustinya ketawa lo di tahan dulu!
intan : bodo -_-

yah itu memang FAKta ya.. bukan fitnah

Game jujur2 an

jadi,pas pelajaran b,in,bu wiwi buat game.jadi,kita di suruh bikin bintang gitu,trs d suruh tulis harapan kamu terhadap teman mu,dan harapan yang tdk di inginkan terhadap teman mu. nah,jadi tuh gw,hani,mamagh,cila rebut kertasnya si conge & cover boy supaya baca apa yang dia tulis di kertas itu. dan asal lo tau,harapan yang dia (conge) tidak inginkan adalah "teman2 jangan menjahili AKU" dan harapan yang dia mau adalah "teman2 mau berbagi dengan AKU" kenapa aku nya saya caps lock? karena,cuman dia doang yang pake aku dan si cover boy pake "saya"

ya,cukup segitu dulu deh,aku males posting -__- byebye!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire