welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, janvier 04, 2011

Autis

haihalohellobonjour kawan.....gw skrng udh agak males sm blog....knp?karena...gw harus belajar,sibuk,dan paling risih adalah BANYAK TUGAS!!!rasanya pengen jambak rambut -__- oiya,gw liburan ke ciawi dan gw kerjaan nya makan terus selama liburan kemaren.....siapa yang peduli?lo curhat tan? oh enggk gw cmn kasih tau doang gk usah sewot....dan sekarang gw eneg sekolah....knp?karena sekarang gw punya bodigard baru loh....namanya sapa? namanya hartoyo...siapa itu?itu guru paling nyebelin,udh item,jelek,ngerokok,idung gede,dan banyak hal2 jelek tentang dia....jangan tersinggung yak,itu apa adanya...oiya,tapi ada keuntungannya juga loh bodigard gw...apaan tu keuntungannya? yaitu....dia jadi sedikit bae.....eh eh eh.....gw pengen cerita dech  *alaymodeon*....gw tu jadi seneng kata2 4lay....kenapa?lo mendadak alay?....bukan,karena kata2nya itu bikin ngehibur gw aja....eh serius nih,gw pengen cerita tentang hari ini (4/1)...lo tau gk apa yang terjadi hari ini?enggk....kejadian pertama tuh pak hartoyo kemalingan rmhnya....trs apa aja yg di malingin?....mesin cuci sm pompa air,kasian yak,turut berduka :'( *lebay*....trs trs,kejadian ke 2,Mr. Hafis punya kata2 baru loh....apaan tu?...yaitu " lebay words "...kok Mr.Hafis dapet dr mana tuh kata2nya?..gw gk tau pokoknya lg belajar tentang dongeng...eh ada berita buruk....apa itu beritanya?....itu..pak zaki mubarok keluar :'( alias gk ngajar lagi :'(....aduh gw sedih banget *gw lg gk lebay,ini serius*...lo knp sedih?...karena nnti gk ada nilai plus,gk ada open book,gk ada nilai bagus :'( nnti zaki mubarok di ganti sm pak ali :'(...sebenernya sm pak ali gk knp2 sih,soalnya pak ali orngnya baik :)...oiya,masa td...Mr.Hafis marah ber api2 loh...karena si abiyyu dan kawan2 seperti anak TK...trs2 diapain sm Mr.Hafis?.....*piiiiiiiiiiiiiip* #sensor...yah pokoknya gitu,intinya abiyyu itu orngnya gk becus kl ngomong,,udh deh,udh di marahin papa...bye all!!lain kali gw curhat ya,Ch4iAnK *alay*


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire