welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, janvier 13, 2011

Anak baru

hi kawan!sori ya udh lama gk nge post & banner blog berantakan,karena lg di renovasi.oiya,gw pengen erita tentang anak baru..

jadi tuh hari rabu (12/1) itu ada anak baru.semua kelas dapet anak baru...nah,di kls gw itu ada anak baru namanya fauzan (panggil aja azan) dan asalkan lo tau,yg namanya azan itu temen SD nya han,gw kaget banget pa mendengar itu.katanya hani "gw tuh udh berdoa setiap hari (lebay) supaya dia itu gk masuk ke kls kita" tp nyatanya...yg namanya azan masuk kelas gw -__- ish,si azan itu udh item,botak,bibirganyante,belagu,sok sksd,HIDUP pula -_- yang paling gw keselin tuh,dia membawa pengaruh buruk,contohnya kayak pas ngerjain biologi,gw dan teman2 suruh lempar transek trs di suruh blablablabla... tapi si azan malah maen sm yg lain.pokoknya yg namanya azan itu orngnya gk seru!!! udh malah sok banget gk nyatet apa yang lagi di pelajari!remedial baru tau rasa!

oiya,pas hari rabu gw dan teman2 mendapat tugas untuk masak2 loh :D seru deh,nnti gw bahas di posting lain + upload foto2nya..si mamagh kan bawa nori,trs pada bagi.trs si kiky itu mau nori nya mamagh,dan katanya sih kiky ngasih norinya ke azan.si mamagh marah dan bilang "gw gk iklas ngasihnya!sampe jadi berak pun gw gk iklas!" gitu katanya -__-

oiya,cukup sekian dulu deh,soalnya ngantuk.byebye~~~

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire