welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, janvier 30, 2011

Amazing!!

hi teman2,gw pas minggu lalu (gw lupa hari apa) baca majalah girls.dan asalkan lo tau,ada 2 halaman yang bikin gw terbengong2.chek it dot ....




ada boneka hewan yg bisa niru ucapan kita? UNIK BANGET! gw pengen banget boneka itu,dan katanya udh di jual di kids station.aaaaaaaaaa penasaran :( dan ada satu benda lagi yang bikin gw terpesona...



handphone tapi batrenya pake soft drink? KEREN BANGET. jadi tuh lo tinggal beli soft drink trus tinggal tuang ke hp nya.gila,go green banget kan??dari pada pake hp jaman sekarang? selain pake batre soft drink,bentuknya unik! gw kira itu kalkulator -_- tapi sayang,hp ini belum di sebar luaskan ke indonesia.ini juga  hemat energi. gampang di gunakan...

udah dulu ya,bye~~~


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire