welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, décembre 02, 2010

Ulangan umum

holla! teman2,maaf ya intan baru nge post :) soalnya kemaren masa blog spot gk bisa di buka? :( yaudah lah bodo :D nah jadi begini,kemaren saat saya dateng ke sekolah~~~saya KAGET karena saya duduk di serong pengawas,langsung saja saya tunjukan bagaimana struktur tempat duduk di kelasku ..


coba deh,tempat duduk di situ gk enak banget,kenapa?karena sering di liatin guru,dan paling gk enak,pengawasnya pasti selalu nanya gini "kamu bener duduk di sini?" emang knp kalo saya duduk situ?mau ngira saya mau nyonter/ks sama bila?ya gk mungkin lah!!!demi apapun saya gk ks/nyontek sama bila!!!abaikan saja lah soal itu.saat bel pertama bunyi~~dan ulangan umum pertama adalah AGAMA ISLAM dan mau tau gk pengawasnya siapa? pak CAHYA!orang yang suka curhat ke bk,suka nangis abis ngajar,dan coba masa dia jd pengawas di kls saya?!!alamaaak-__- *di tengah2 mengerjakan soal ulangan umum* pak ZAKI MUBAROK datang kayak tergesah2,dan ternyata ngapain di kls ku?MINJEM LEMBAR SOAL -___- sambil bilang "LANJUTKAN" -__- gajelasamatdeh,dateng2 udh mala udh kyk di kejar2 apa,eh cuman minjem soal sama bilang "lanjutkan" -_-,dan tiba2 si pak zaki mubarok MINJEM BOLPEN si cila -__- #dasargkmodal akirnya abis bikin kunci jawaban,dia keluar.setelah selesai ulangan umum agama islam,waktunya istirahat.saya makan sambil belajar geografi.bel ke 2 pun tiba,ulangan umum GEOGRAFI dan pengawasnya tebak siapa?ternyata pak DJALIL (guru geografi ku) :D waaaw suatu keberuntungan loh! yah akirnya kita ngerjain soal ulangan umum geografi dan soalnya BANYAK dari ips terpadu!(yang tadi saya pelajari) yasudah,pas udh selesai ya di kumpulin deh kertasnya,udh dulu ya ceritanya,nnti di sambung part 2 ulangan umum :) semoga menarik yaaaa

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire