welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, décembre 20, 2010

Rapot :'(

hi teman2,apa kabar?kabar gw lg SANGAT BURUK.kenapa?karena rapot gw sangatsangatsangatsangat JELEK!kok bisa gitu?karena 2 pelajaran ada yang di bawah kkm.apa aja tu pelajaran yg di bawah kkm?yaitu matematika sama ipa,tulisan gw kurang jelas ya?MATEMATIKA SAMA SAINS.padahal saya udh ngejar2 gurunya untuk remedial.dan lo tau gk kenapa 2 mata pelajaran itu di bawah kkm?karena gw udh remedial ulangan umum matematika dan hasilnya?TETEP DI BAWAH KKM.dan gw gk tau apa kesalahan gw kalau nilai ipa gw di bawah kkm.dan lo tau gk penyebabnya apa?gara2 si "PEMBAWA SIAL" kenapa gw namain tu orng si "PEMBAWA SIAL" karena dia adalah orng yang menghancurkan citra gw di depan guru2.kenapa?karena gw ntah di katain "tukang ribut" sm guru2,ntah di katain "berisik" sm guru2.dan gw akan jaga jarak sm si "PEMBAWA SIAL" itu.nilai gw jadi down semua gara2 dia.kata papa gw gini "kamu kok mau berteman sm orang bolot,tukang ribut,parasit,dan blablabla.bukan bermaksud papa memilah kamu harus berteman sm siapa,tapi kalau kamu di parasitin begitu terus papa bakal bilang ke gurumu supaya orng itu di pindahin dr kelas kamu" oke gw akan jaga jarak.dia memang "orang idiot" yang bisa mengandalkan cara2 tidak baik saat ulangan dan dia orang yang ribut,kalau udh dpt nilai jelek nbaru merengek.udahlah males ngelanjutin cerita ini,sakit hati tau gara2 dpt nilai jelek :'(

oiya ngomong2 kemaren INDONESIA MENANG LOH NGELAWAN FILIPHINA! 1-0 LAGI!DI GOL IN SAMA GONZALES LAGI !!! :D CONGRATULATION TO INDONESIA!! MAJU TERUS PANTANG MUNDUR YA :D 

udh dulu ya posting ini,maaf kalau ada kata2 kasar ya :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire