welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mardi, décembre 21, 2010

Liburan

holla!teman2,bagaimana dengan liburan kalian?pasti menyenangkan...emang liburan intan gk menyenangkan?iya..liburan tahun ini SANGAT MEMBOSANKAN dan bikin saya melumut d rumah -__- kerjaanku saat liburan : bangun,mandi,main kmptr,makan,nntn tv,tidur dan hal itu selalu di ulang2 -___- hal yang gw lakukan kalau buka internet :
1. twitter
2. tumblr
3. facebook
4. blogspot
5. youtube

   selama saya main facebook,hal yang paling penting itu main ambe pico dan restaurant city and other games in facebook.do you know ameba pico?yang pasti ameba pico itu games yang lumayan seru (menurut gw) dan bagi yang tau dan main pico,ini character saya ~~~


"RINGS MY ROOM AND PROPS ME GUYS :D"

oke,cukup sekian dan terima kasih :D


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire