welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

dimanche, décembre 05, 2010

Kids station

holla!teman2,kmrn saya dan mama pergi ke metro-plaza senayan,di sana mama belanja baju,sedangkan aku ngeliat mainan di kids station.wah,ternyata kids station lagi promo mainan toy story 3 !! apa saja kah mainan toy story 3 yg di promosikan? let's chek it dot!

ada jessie doll!!kalo tali di belakang badannya di tarik,bisa ngomong lo!!

ada buzz lightyear!! kalo pencet tombol yg ada di dadanya,bisa ngomong + sayapnya keluar :D

ada woody doll!! kalo tali yang ada di belakang badannya di tarik,bisa ngomong!!

ada bullseye!!! aku gk tau cara mainin bullseye -__- 

ada lotso huggin bear!! kalo di pencet tombolnya,bisa ngeluarin bau harum lo! :D

ada space aliens !! aku gk tau cara mainnya,tp lucu bonekanya!!

ada rex dino!! cara maininnya kalu di pegang talinya gktaudehapareaksinya -__-

ada bucket soldiers!!satu paket soldiers ini banyak isinya loh!

ada barbie :D

lucu2 kan mainan toy story ini?tapi mainan ini TIDAK DI PERBOLEHKAN UNTUK ANAK DI BAWAH 3 TAHUN,nnti benda2 yg berukuran kecil bisa tertelan :O nah,permainan ini harganya mahal sekali,sekitar 1.000.000 lebih :O (gila masa cmn mainan biasa harganya satu juta-__-) aku tidak tergiur dengan permainan itu,mengapa? karena..
1. mahal
2. biasa aja sih tp lucu
3. mau beli sih,tp pas harganya turun
4. hanya untuk pajangan (kata mamaku)

yaudah deh,akirnya aku menuju rak mainan yg lain.akuz melewati rak ZUZU PETS !! alamak!!boneka yg saya idam2kan *O* oiya,apa si itu zuzu pets?yaitu boneka hamster,tp kayak idup gitu deh ni contoh zuzu pets


tapi setelah saya pikir2,kalo beli zuzu pets itu rugi karena gk satu set sama track hamsternya.yaudah deh,akirnya saya menjelajahi rak lainnya..eh,saya ngeliat rak lego!di sana juga lagi promo lunch box lego.kayak apa sih bentuknya? ini dia...

kl menurut saya,biasa aja.yaudah saya gk tergiur dan akirnya saya pindah ke rak lain.saya menemui surga impian saya!!yaitu....rak mainan MONOPOLI!! target saya beli monopoli kredit!! kayak apa bentuknya? ini diaa..

eh,ternyata hasbro ngeluar monopoli BARU!! yaitu monopoli yg ada musiknya!!kayak gini bentuknya..

tapi target tetap monopoli kredit,cuman masalah ku adalah..
1. mahal
2. pasti gk di blhin ortu

yaudah,saya menjelajahi rak lain..saya melihat beados mineez!! lucu deh! kayak apa sih?ini dia..
aa,yang ini bisa buat gelang!! mauuu,tp saya gk di blhin :'( yaudah saya pergi ke rak lain..saya melihat permainan twister !! kayak apa sih? ini dia..

aaa mau!!!tapi temenku kan udh pada pernah main ini,pasti bosen kalo di ajak main ini -__- tiba2 mas2 yg jaga rak itu dateng ke aku,trs bilang "tinggal 1 loh dek,ayo beli!" aaa semakin tergiur,tapi males ah,udh bosen main itu d rmh temenku.yaudah aku liat rak yang lain..dan akirnya..ada mainan yang ku incarr...yaitu..TUMBLIN MONKEY!!aaaaaaaaaaaaaaaaa mau banget!!!!!!!! kayak apa si mainannya?ini dia..
permainannya seru (kl menurutku ya) jadi pertama2 kita masukin stik2nya dulu,lalu masukin monyet2 nya dr atas,trs siapa yang ngejatohin monyet paling banyak,dia kalah. mau banget!!! harganya gk mahal lagi! aaaaaaa.yaudah deh,gara2 mama blm selesai,akirnya aku tinggalin rak itu dulu,nnti kalo mama udh dateng baru aku ke rak itu lagi.akirnya aku pergi ke rak mainan yang di buat clementoni.dia buat mainan "the human body" "light and colour" "chemistri laboratory" "astronomy lab" dan sebagainya.. tiba2 mama dateng,trs nanya "kamu mau beli mainan apa sih?" dan tiba2 mama melirik mainan "the human body" trs mama langsung bilang " oh,kl mainan ini mama beliin deh" trs saya lari ke rak tumblin monkey langsung ambil mainan itu,dan saya berkata "bukan the human body ma,tp ini.." sambil nunjuk box mainan tumblin monkey.eh gak tau tiba2 mas2 yg td dateng,trs bilang gini "beli the human body aja bu,lebih  membuka wawasan,anaknya kls 1 smp kan?" mama langsung jawab "iya,memang the human body itu mainannya kayak apa mas?" masnya jawab "kayak merangkai gitu bu,trs ada buku panduannya,pokoknya lebih mengarah kayak di musium gitu" saya langsung nyelak pembicaraan dan langsung bilang "alah ma,main tumblin monkey dong ma,supaya otakku lancar" eh mas2ny langsung bilang " memang mau main sama siapa?" saya bilang "sendiri kek atau sama kakak!" mas2nya langsung bilang "kl main sendiri kan gk seru"mama langsung bilang " udh monyet2 itu gk usah,mending beli the human body" ah akirnya saya di beliin mainan the human body gara2 mas2 yang PROMOSIIN mentang2 harga the human body mahal,jadinya si mas2 itu ngerayu mama untuk beli itu dr pd tumblin monkey :'( kayak apaan si mainan the human body itu?ini dia..

permainan ini si cukup membuat otak saya pintar biologi,karena lengkap materi2 yg saya sedang pelajari (ada untungnya juga beli mainan itu :D ) yasudah lah,cukup sekian ya ceritaku,semoga menarik untuk kalian :D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire