welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

mercredi, décembre 22, 2010

Kesel gak nahan

Holla! teman2,kalian sudah baca postingku yang berjudul "Liburan" ? oke,kalian tau kan kalo liburan membuat saya melumut di rumah?tapi hari ini kukira tak akan terjadi.karena apa?karena saya sudah janjian sm temen saya,sebut saja dia "FR".nah,kemaren saya udh telpon dia untuk jalan2,kata dia "oke,bsk jam 10 ya".wah saya seneng gak nahan,karena saya tidak akan melumut di rumah.sampai ke esokan harinya,jam 10 aku telpon.dia bilang "aduh aku harus belajar untuk remedial tahun depan".trs aku bilang "yaudah,aku ksh waktu sampe jam 2 ya" trs akirnya saya telpon jam 2,FR "eh,aku hrs ngambil buku dulu d rmh *piip*" saya "sampe jam brp?" FR "tergantungkendaraan umumnya ada/enggk" wuih saya sudah rada naik darah.sifat buruk saya : gak bisa sabar kalo nunggu.saya nelpon ke rumahnya 5x lebih gk di angkat2.saya gk tau apa pembantunya lg ngapain/memang d suruh gk mau ngangkat/udh tau kalo saya lg yang nelpon? saya kesel bangetbangetbanget dan hampir mau banting telpon *sabar tan-__-* gw tau kalo lo dari tadi online fb,kacangin saya terus!!!!!saya langsung sms "BESOK AJA KALO GITU JALAN2NYA" wuih nyebelin banget,sudah kayak bangkai si FR !! gak tau perasaan orng udh seneng malah di kacangin begini.

udh dulu deh,saya jadi emosi kalo di lanjutin :'(
(ps: FR itu cewe BUKAN cowo.maaf ya kalo ada kata2 yang tidak berkenan)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire