welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, décembre 13, 2010

Hot news

holla! sudah jelaskan dari judul posting?ya,dan sekarang intan pengen gabungin jadi 1 posting aja cerita intan dari  hari kemaren - sekarang. lets read guys!

First news ~
oiya,intan pas waktu itu lupa nyerita kejadian ini!jadi kejadian ini terjadi pas pesantren di cibubur (pas puasa) saya,alvira,ella,nabila,reza,shafira,sheila,dan audy satu kamar~~peran utama di cerita ini adalah audy.nah,si alvira kan kayak iseng buat video sama ella.jadi kayak ngeliput siapa orang2 yg ada di kamar itu.eh pas mau ngeliput ternyata audy lagi tidur -__- si alvira dan teman2ku yang lain tiba2 langsung bilang "audy kebakaran!!" eh si audy langsung bangun -__-

yaudah deh pokoknya bsk aku kasih videonya ya :D

Second news ~
si hani ternyata pas waktu itu ngevideo in si lebay bangsat conge lagi main bola sama teman2nya :D kata hani sih lucu,bsk aku post deh apa yang ada di video itu :D

Berita ke 3 ~
si hani nge video in (lagi -__-) si lebay bangsat conge marah2 ke theo ~~~ bsk saya post videonya ya!

Berita ke 4 ~
besok (14/12) saya pergi ke kidzania :D nnti saya ceritain deh...

Berita ke 5 ~
ternyata pas native sama Mrs. Ayette,saya nge video in praktekgkjelas si lala dan bila (tapi ini di suruh sama mrs.ayette) dan saya gk nyangka ternyata si botak numpang eksis -__- bsk saya post videonya...

Berita ke 6 ~
wah pas di lab komputer saya,hani,mamagh,sheila,shafira,dan nabila kayak mau ngeliput "kejelekan" dari ruang komputer lantai 3 --__- tapi video ini cuman setengah karena si pak sumandir udh ngomel -__-

Berita ke 7 ~
gw ngevideo in si tri lebay bangsat pas lagi ngobrol sebelum Ulangan Umum di mulai ~~~

Berita ke 8 ~
gak sengaja hpku kepencet untuk ngerekam video dan saya gk sadar bahawa saya sudah merekam dukemn kocak si conge lagi autis sama penghapus -__-

Berita ke 9 ~
ulangan umum udah di bagiin! nih saya kasih tau nilai2 apa yang saya remedial

- Matematik X
- Biology      X
- Fisika        V
- B,inggris    V
- Geografi    X
- B.jepang    X
- TIK           V
- Agama      
- Sejarah      V
- B.indo        V
- Ekonomi     X
- PKN          X
- S.musik      V
- PLKJ         V

keterangan : V = gak remed
                   X = remed

so?saya ada 6 pelajaran yang remed dan 7 gak remed . parah banget kan? tapi saya pengen mengucapkan
THANK YOU FOR PAK SUGENG,MR HAFIZ,PAK SUMANDIR,BU SURYATI,BU WIWI,PAK YUWONO,BU DAHRUL karena kalian tidak memberi nilai jelek kepadaku.dan yang paling terpenting THANK'S GOD karena udh ngasih terbaik untukku :) eh ngomong2 pak zaki mubarok dr td gk keliatan di sekolah? jadi deg2an nilai agama -__-

Berita ke 10 ~
tadi temen2 di kelas nangiis karena ada yang banyak remed,kecewa,nyesek,marah,kesel,dan pokoknya campur aduk deh perasaan mereka....... T_T saya juga jadi ikut2an -__- tapi memang beneran,si toyo itu pengen saya gaplok,apa lagi si sularno wuh udh gak karuan perasaan gw.dan orang yang bikin hati ku hancur itu direktorat.wah itu si pengen gw sakaratul maut deh!!! habis nya kasih soal udh kayak mau jambak rambut,banting tulang,peras keringat!!!

udh dulu ya,aku ngantuk nih.samapai di sini dulu,semoga cerita ini menarik :)
WASS SALAM

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire