welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

lundi, décembre 06, 2010

Harta karun intan

holla! teman2,hari ini intan mau mengajak kalian untuk melihat "harta karun intan" apakah itu?ayo ikuti petualangan post ini! pertama2 intan akan mengajak kalian ngulik kotak rahasia intan yang pertama.*kayak apa sih bentuknya?*


tadaaaa! ini dia kotak rahasia intan yang pertama C: 
Mr. Dog box and Chocholate :9 
say "hi" for them :D (ps: ini kotak rahasia intan dari kls 3 loh!) ayo kita lihat isi dalam kotak ini!


wowowow!what is this?ini adalah penghapus berbentuk makanan + gantungan kunci :D waaw,those are lots of funny stuff intan :D aku dulu suka banget beli + ngoleksi penghapus yang wangi2 dan bentuknya yang lucu2,sebenernya msh ada beberapa kotak harta karun yang isinya penghapus berbentuk unik tapi gk tau kmn :( dulu semua barang yang ada di atas biasanya untuk main masak2,restoran2,dan sebagainya :D tp masih awet juga loh barang2 ini! hehehhe... yah segitu dulu deh masalah kotak rahasia pertama,sekarang intan mau ngenalin sama kalian untuk kotak rahasia intan yang ke 2 (ini lebih jadul kotaknya) mari kita lihat seperti apa bentuknya~~~


tadaaa!!!this is my special mistery box :D
kotak ini selalu saya sebut "kotak koleksi" mengapa di sebut seperti itu?karena di sini banyak sekali banyak barang yg mungkin kalian bilang "tidak berguna",namun bagi ku ini kotak bersejarah dan di dalamnya memiliki benda2 bersejarah #eaeaea langsung saja kita ngulik kotak ini! namun kalian harus baca ini dulu...


"kotak ini tidak bisa di buka karena orang seperti kalian tidak berguna"
maafkan pesan di atas ya,karena dulu saya lagi kesel sama kakak ku yang suka mengobrak ngabrik isi kotak itu :'(


"hurry up!open the collection box intan"


woaaaaw!maaf ya kotak ini sangat berantakan,karena saya udh lama gk ngebuka + males ngerapihin + isi terlalu banyak.makanya aku biarin selama bertahun2 (untungnya kotak ini tetap di anggap layak) oiya,kotak ini aku miliki dari kls 2 sd loh!sangat bersejarah kan? ah tanpa basa basi lagi,intan akan memperlihatkan isi dalam kotak ini


tadaaaaaaaaaaaa!! wah wah wah,ternyata intan baru menyadari bahwa selama ini barang2 di kotak ini sangat banyak -__- oke saya sebutin aja deh apa aja yang ada di dalem kotak ini.

1. gantungan kunci bentuk biola. benda ini bersejarah,mengapa? karena saat saya pindah rumah,barang kenang2an dr rumah lama adalah gantungan kunci biola ini :')
2. bunga warna biru. benda ini bersejarah,mengapa? karena benda ini BEKAS cincin mainan saya pas waktu kls 3 (kl gk salah) =__=
3. per.benda ini bersejarah,mengapa? karena per ini adalah BEKAS pulpen oleh2 dari om pas pergi ke luar kota  -__-
4. dadu.benda ini bersejarah,mengapa?karena ini benda kenng2 an dari monopoli yang saya beli dengan duit sendiri dan habis itu HILANG SEKETIKA MONOPOLI ITU :'(
5. gantungan kunci happy house.benda ini bersejarah,mengapa? karena benda ini kenang2 an sebelum tas happy house saya di kasih sm orng :'(
6. ujung gesper.benda ini bersejarah,mengapa? karena ini kenang2an dari gesper sd saya sebelum dia lenyap karena rusak pas waktu main di sklh -_--
7. pegas lucu.benda ini sangat bersejarah,mengapa? karena benda ini kenang2an mainan yang lagi musim pas waktu kls 3-4 (kl gk lh) mainan ini laris loh,walaupun di jual di abang2 gerobak pas saya sd
8. lonceng cina (gantungan orang cina). benda ini bersejarah,mengapa? karena lonceng ini saya temukan di gudang rumah,dan nampaknya unik dan masih layak untuk di gunakan :D
9. logo kotak pensil "monokurobo". benda ini bersejarah,mengapa? karena benda ini kenang2an dri kotak pensil monokurobo ku sebelum hilang
10. serpihan barang2 barbie.benda ini bersejarah,mengapa?karena itu kenang2an mainan barbie yang dulu saya coret2 mukanya
11. permen karet kecoa.benda ini bersejarah,mengapa? karena benda ini terkadang MAMPU MENGAGETKAN ORANG,saat anda menarik ujung permen karetnya,langsung keluar kecoa di tangan anda :D (jurus paling ampuh untuk nge jahilin orang)
13. kompas dari "kaos junior".benda ini bersejarah,mengapa? karena kompas ini bonus dari kaos junior dan bermanfaat jika di suruh bawa kompas
14. gajah "kembang ciut".benda ini bersejarah,mengapa?karena benda ini juga saya temukan di gudang,dan bentuk nya menarik + masih layak untuk di gunakan.jika di pencet dia menciut :D
15. bulu gakjelasdarimana.benda ini bersejarah,mengapa? karena bulu ini mampu menggelitiki kuping orang :D
16. penghapus roll.benda ini bersejarah,mengapa?karena benda ini kenang2an pas lagi musim2nya penghpus "wangi2an" :D (masih layak di gunakan hingga saat ini)
17. gantungan stitch.benda ni bersejarah,mengapa? karena gantungan ini lucu banget walaupun di teuinnya di gudang :)
18. gantungan kunci mobil "bekas".benda ini sangat bersejarah,mengapa? karena benda ini kenang2an sebelum mobil pertama papahku di jual
19. bross.benda ini bersejarah,mengapa? karena ini dari kondangan
20. kepaala pulpen kangguru.benda ini bersejarah,mengapa?karena ini kenang2an sebelum ulpen kangguruku rusak :'(
21. gantungan kunci gajah,benda ini bersejarah,mengapa?karena benda ini oleh2 dari sahabatku yang baru saja pulang dari thailand :)
22. gantungan kunci sendal jepit.benda ini bersejarah,mengapa?karena benda ini dapet dari kondangan,tetapi lucu + unik bentuknya
23. patung anjing.benda ini bersejarah,mengapa?karena benda ini kenang2an sebelum rumah2an barbie ku di kasih sama orng
24. lonceng power puff girl.benda ini bersejarah,mengapa?karena benda ini gaktaudapetdarimana tapi lucu!!
25. pin spongebob.benda ini bersejarah,mengapa?karena pin ini sangat lucu dan masih layak
26. pin bintang (sama seperti pin spongebob)
27. gantungan kunci kelap kelip.benda ini bersejarah,mengapa?karena aku nemu dari tas,dan bentuknya lucu + keren
28. piala kecil.benda ini bersejarah,mengapa?karena piala in kenang2 an sebelum boneka pets ku di kasih :'(
29. kotak kunci cadangan.benda ini sangat bersejarah,mengapa?karena bila saya menghilangkan kunci box rahsia,maka ada kunci "duplikat"
30. pulpen ajaib.benda ini bersejarah,mengapa?karena pulpen ini memiliki ukuran "unik"
31. gantungan kunci pooh.benda ini bersejarah,mengapa? karena bentuknya keren + lucu loh!
32. per besar.benda ini bersejarah,mengapa? karena kalau lagi bosen main sama per besar aja :D

wah,banyak banget benda yang intan punya :D lain kali ngulik lagi ya sama intan!semoga post ini menarik ya :)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire