welcome to ww.sayhellointan.blogspot.com. These are my daily stories. Enjoy and DO NOT COPY MY BLOG. Thank you :)

jeudi, décembre 09, 2010

Hari tersial

holla!teman2,kenapa saya tulis judul posting ini "hari tersial" ? karena,tanggal 6-12-2010,8-12-2010 dan 9-12-2010 itu hari ter fuck ter shit ter bitch ter kampret ter bangsat ter SIAL sedunia!!!!!! masa pas kemaren (6/12) di umumin kalo saya remedial PKN ulangan 1,2,dan ke 3,kurang jelas ya tulisan gw? SAYA REMEDIAL PKN ULANGAN 1,2,DAN 3 !  ah sial banget,padahal saya udh belajar mati2a,banting tulang,peras keringan,makan nasi berak tai (?) masih remedial T_T.nah,pas kemaren (8/12)  masa satu angkatan remedial ulangan umum TIK ?!! (pak sumandir banyak dosa,gw sumpahin hidup gk lancar!) (ctrl+A)tp gw si fifty fifty sm berita itu,karena saya gk denger langsung dr gurunya.pas hari ini (9/12) di umumin kalo saya remedial ulangan umum PKN sm geografi,kurang jelas lg tulisan gw?SAYA REMEDIAL ULANGAN UMUM PKN SM GEOGRAFI ! terus aja embat semua nilai saya!remedial terus!!saya remedial PKN sejati \m/

ya gitu lah,pokoknya 3 hari ini pembawa sial bagi saya.semoga temen2 gk kena sial kyk gw ya
(ps: maaf ya isi posting ini ada yg tdk baik/bagaimanakatakalian,soalnya saya kesel banget.dan maaf kl ngomongnya pakek "gw")

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire